SELEBRITI

Krisdayanti Ungkap Bagaimana Kronologi Aurel Hermansyah Bisa Keguguran

Rabu, 19 Mei 2021 20:15

Krisdayanti - Aurel - Atta - Yuni Shara © instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah ditemani ibu kandungnya, Krisdayanti untuk cek kondisi kandungannya, Senin (17/5). Saat itu, penyanyi yang akrab disapa KD ini menjadi saksi ketika putri sulungnya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah itu keguguran.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/5) Krisdayanti mengatakan awalnya ia memang ingin datang untuk check up rutin. Kebetulan Aurel Hermansyah juga ingin memeriksakan kandungannya, KD pun mengajak sang anak untuk pergi bersama.

"Tahu Aurel sudah ada janji dengan dokter, seminggu sebelumnya saya memang udah appointment juga dengan Jakarta Women Children Clinic untuk melakukan pemeriksaan USG saya, itu kan rutin. Jadi setelah tahu bahwa sama-sama hari Senin terus janjian," ungkap Krisdayanti.

"Jadi alangkah lebih baik kalau saya juga tahu kondisi putri saya, dan Aurel juga senang saya dampingin, juga dengan Atta senang maksudnya lebih komplit kan," lanjutnya.

1. Sering Kontraksi

Menurut KD, ia memilih untuk sekalian menemani Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar agar ada orang dewasa yang lebih berpengalaman untuk mendengar keterangan dari dokter. Karena sebelumnya, istri dari Raul Lemos itu juga sudah mengetahui bahwa Aurel sering ada keluhan sakit pada kandungannya.

"Artinya ada orangtua yang lebih dewasa dan pengalaman untuk mendengar. Selama ini kan emang keluhannya itu setelah buka puasa dengan kita itu, malamnya itu dia sakit yang sakit banget, kontraksi," ujarnya.

2. Sudah Diprediksi

Setelah melakukan pemeriksaan, KD mengatakan bahwa memang sudah diprediksi (keguguran) ketika ada pengambilan darah karena memang usia kandungan Aurel belum mencapai lima minggu. Meski begitu, KD mengatakan Aurel sudah ikhlas.

"Karena memang dengan adanya pengambilan darah itu prediksinya jadi benar terlihat bahwa usia kandungannya itu belum mencapai usia lima minggu, jadi memang belum kuat janinnya itu. Tapi ya namanya kan ikhtiar ya dalam keadaan bedrest itu, ya udah less ekspektasi, tapi doa terus, akhirnya dia (Aurel) bilang 'aku ikhlas kok mi'," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING