Kristina, Ikke, Cici Santai Jadi Janda

Jum'at, 15 Januari 2010 15:36 Penulis: Yunita Rachmawati
Kristina, Ikke, Cici Santai Jadi Janda Ikke Nurjanah
Kapanlagi.com - Imej menjadi seorang janda banyak mendulang pro dan kontra. Ada yang suka, ada pula yang tidak suka. Namun menjalani status itu, tiga janda kembang yakni Kristina, Ikke Nurjanah, dan Cici Paramida mengaku biasa saja. Mereka tetap menjalani hidup apa adanya sambil mencari calon suami baru.

"Ini jalan hidup, nggak ada yang pengen jadi janda. Jalani aja," ujar Kristina di sela preskon Ultah TPI ke-19 bertajuk 'Sejuta Wajah Indonesia' di Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (14/1).

Bagi Cici, mencari jodoh bukan hal yang mudah. Apalagi setelah kegagalannya dengan sang mantan suami, Ahmad Suhaebi, yang berbuntut KDRT. Belajar dari semua itu, ia mengaku tidak punya banyak syarat, tapi pedangdut yang masih menyeleksi calon suami ini hanya mengajukan satu syarat penting.

"Kalau nyari jodoh jangan sampai percaya sama ucapannya aja, tapi juga dari hatinya," katanya. "Untuk saat ini kita masih handling masing-masing," sela Ikke. Dan senada dengan kedua rekannya, Kristina pun punya pendapat sama. "Kalau punya cinta, datanglah pada kami, mau berteman atau bersahabat atau lebih, silahkan," sahutnya.

Kedekatan tiga janda cantik ini memang sudah cukup lama. Mereka sering berbagi soal pribadi, meski ada juga yang harus di-keep. "Ngumpul sering, sharing soal jodoh selain pekerjaan. Ngerasa senasib, tapi positifnya kita bertiga jadi bisa bersatu," pungkas Kristina.

Kristina, Cici, dan Ikke kemudian dipersatukan lagi dalam acara mencari jodoh bertajuk 3 KEMBANG MENCARI KUMBANG yang bakal tayang di TPI mulai 8 Februari mendatang, pukul 20.30 WIB. Setelah melalui proses seleksi, tiga pemenang akan menjadi teman kencan bagi mereka.     

(kpl/ato/boo)


REKOMENDASI
TRENDING