Kriteria Pria Yang Ingin Jadi Pendamping Hidup Terry Putri

Jum'at, 20 April 2018 19:35 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kriteria Pria Yang Ingin Jadi Pendamping Hidup Terry Putri Terry Putri / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Terry Putri sudah menyandang status janda selama 6 tahun lamanya. Seperti diketahui, wanita kelahiran Banjarmasin itu sempat membangun biduk rumah tangga bersama Rully Johan pada tahun 2009, sebelum akhirnya bercerai di tahun 2012.

Terry pun sedikit 'curhat' mengenai kesendiriannya di hadapan awak media. Saat ini, Ia memang lebih berhati-hati untuk urusan percintaan, mengingat dulu sudah pernah merasakan sakit yang mendalam ketika masih punya pasangan. Terry sendiri tak sedang dekat dengan pria manapun saat ini.

"Ya biarin lah, menikmati aja. Lebih baik sendiri daripada ada tapi nggak diperhatiin. Hahaha. Paling nikmati aja di meja makan sendiri. Paling yang PR kalau pas lebaran, ketemu keluarga. Tahun lalu sendiri, sekarang juga masih sendiri. Itu jadi pertanyaan yang biasanya diwanti-wanti. Kalau aku ditanya paling bilang aja udah pernah. Nggak apa-apa lah ya. Sendiri ini ujian banget loh. Karena kalau ada pasangan belum tentu bisa aktivitas kayak sekarang. Ya bersyukur aja. Karena pengalaman aku lebih sering nangis kalau ada pasangan," ujar Terry ketika ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (20/4).

"Di doa aku, apabila diberikan pasangan. Itu di yang terakhir. Jadi udah nggak jadi prioritas. Urutan doanya di akhir. Nggak ada juga (yang sudah dekat) sih, cuma teman ngobrol aja. Aku nggak mau GR ya. Ada, cuma satu dari sisi kesadaran tadi, jadi banyak pertimbangan. Bukan ketakutan," sambungnya.

Terry masih betah sendiri / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoTerry masih betah sendiri / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Terry sejatinya masih membuka hati untuk menjalin hubungan asmara lagi. Namun ada beberapa kriteria yang jadi syarat bagi pria manapun yang ingin menjadi pendamping hidupnya kelak. Yang paling mutlak adalah seiman!

"Yang sama-sama berada di jalanmu, yang sama-sama persepsi. Contoh persepsi soal poligami. Yang mau dan mampu membantu aku di dunia akrhirat. Apapun itu profesinya. Aku udah pernah merasakan segala profesi. Nggak ada target kan udah umur segini. Kalau ada ya ayo, kalau nggak juga aku nggak memaksakan," pungkas wanita berusia 38 tahun itu.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING