SELEBRITI

Kronologi Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria, Tak Ada Paksaan

Jum'at, 24 Mei 2019 11:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Hilda Vitria dan Kriss Hatta © KapanLagi

Kapanlagi.com - Drama perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria akhirnya mencapai klimaksnya. Kriss telah divonis bersalah atas kasus pemalsuan dokumen nikah oleh Pengadilan dan dirinya kini mendekam dalam tahanan.

Pada sidang pembacaan vonis, sebuah momen mengejutkan terjadi, di mana Hilda yang kala itu hadir jadi saksi akhirnya mengaku jika dirinya pernah nikah dengan Kriss, meski sebenarnya terpaksa.

Sebuah statement berbeda diungkapkan oleh Vita Andriana yang merupakan teman baik Kriss & Hilda. Menurutnya, pernikahan yang terjadi memang atas dasar kemauan keduanya.

"Oh sama sekali nggak ada tekanan, sehabis pernihakan ya saya ngelihatnya mereka berdua happy-happy aja. Udah sah gitu kan, jadi terserah mereka mau di kosan mau lama, mau nginep, mau apa, jadi nggak ada sih namanya ditekan," ujar Vita saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (22/5).

1. Tinggal Bareng

Sejak masih pacaran, Hilda diceritakan sering menginap di kosan Kriss. Setelah resmi menikah, mereka pun tinggal di tempat yang sama secara bahagia.

"Ya tinggal bareng, di kosan Pejaten itu. Sebelum menikah, masih pacaran memang udah sering nginap di kosan itu. Karena kebetulan kosan kita itu ya bebas, cewek cowok boleh nginap yang penting memang sopan itu tadi. Jadi saya tahunya mereka masih pacaran udah sering nginap, pas menikah juga masih tetep di situ," sambugnnya.

2. Tanpa Izin Orangtua

Kriss dan Hilda menikah secara diam-diam, jauh dari publikasi. Bahkan Hilda juga tak memberitahu orangtuanya ketika dirinya dinikahi oleh Kriss kala itu.

"Antusias banget lah karena malemnya juga bilangnya ya mau menikah mau minta Kriss yang jelas supaya halal ya. Kita ketawa-ketawa aja, happy-happy aja. Cuman yang dia bilang ya itu, dia belum mau ibunya mengetahui, karena posisinya dia waktu itu masih seorang mahasiswi," pungkas Vita.


REKOMENDASI
TRENDING