SELEBRITI

Kronologi Skandal Atta Halilintar dan Liza Aditya, Diduga Ngamar Bareng

Rabu, 30 Oktober 2019 12:23 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Atta Halilintar dan Liza Aditya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar tak sedap kembali menerpa YouTuber dan bintang iklan, Atta Halilintar. Belum selesai masalahnya dengan DJ Bebby Fey yang mengaku dilecehkan oleh anak sulung keluarga Halilintar tersebut, sekarang muncul kabar skandal Atta dengan seorang penyanyi asal Malaysia berinisial LA.

Dari sini, kemudian ramai disebut bahwa LA adalah Liza Aditya. Ia adalah penyanyi yang sudah beberapa waktu berkarir di Indonesia, namun namanya belum setenar seniornya, seperti Siti Nurhaliza.

Lalu, seperti apa kronologi skandal Atta dengan Liza? Simak selengkapnya di sini...

 

1. Bermula Dari Sini

Skandal Atta Halilintar dengan Liza berawal dari postingan sebuah akun bernama @lageledek. Sang pemilik akun mengunggah gambar sebuah lorong, dengan tiga buah pintu yang nomornya disensor.

Si akun @lageledek menyatakan bahwa ia adalah pemilik unit apartemen yang kemudian disewa. Namun ternyata ketika penyewa hendak masuk ke apartemen, terjadi masalah dengan akses masuknya.

"Sebenarnya saya bukan siapa-siapa. Tapi sejak pertemuan pertama kali babang geledek n mba Kisah yang salah yang katanya 'tg' di apartemen saya yang disewa tanggal 31 Januari. Dan ada accidents mereka gak bisa masuk karena akses sempat bermasalah. Saya jadi kepo dengan cctv untuk lihat kejadian akses itu dan yang saya temukan ternyata adalah babang geledek dan mbak LA," tulis akun @lageledek.

 

2. Diduga Atta Halilintar

"Unit saya di lantai 8, hotel apartemen dengan insial B di kawasan Jaksel. Mereka masuk sekitar pukul 9 malam dan dalam rekaman itu mbak LA sempat mondar-mandir dan kembali masuk ke apartemen pukul 2 pagi," lanjutnya.

Di sini, sang pemilik akun menyebut LA bersama seorang pria yang ia sebut sebagai anggota keluarga Geledek. Meski tak menyebut nama secara langsung, dugaan seketika mengarah ke Atta Halilintar.

 

3. LA Menghindar dari Geledek Penuh Nafsu

Rasa penasaran pemilik unit apartemen tersebut atas kesulitan akses yang dialami penyewa, membawanya ke sebuah cerita yang sama sekali tak disangka. Ia pun penasaran dengan lanjutannya dan menduga ada sebuah hubungan antara LA dan Atta dan mereka berdua ngamar bareng.

"Apa yang mereka lakukan membuat saya follow keduanya dan kepo. Ternyata makin dekat dan bedanya si mba LA ga ngadu ke mana-mana ada pelecehan. Mungkin mereka suka sama suka ya. Dalam rekaman, mba LA menghindar dan babang Geledek begitu nafsunya dengan mba LA. Aaah, wajar banget, sampe suatu ketika mba LA dan bang Geledek sering Insta Story di jam-jam dini hari. Anyway, selamat kerjasamanya mbak dan bang Geledek untuk lagu barunya. Yang berawal dari unit saya sepertinya," pungkasnya.

4. Akun @lageledek Menghilang

Hanya dalam waktu singkat, postingan dari akun @lageledek ini viral di dunia maya. Salah satunya diunggah oleh akun @makrumpita di Instagram yang kemudian menuai banyak komentar.

Sang pemilik akun menyatakan bahwa ia bukanlah siapa-siapa. Tujuannya menulis di Instagram adalah untuk cerita saja kepada netizen tentang apa yang terjadi di unit apartemen miliknya.

 

5. Kabar Terus Berkembang

Meski demikian, kabar skandal yang diduga dilakukan oleh Liza Aditya dan Atta Halilintar terus menggelinding. Meski sang pemilik akun tak menyebut nama, namun dugaan bahwa pelaku adalah Liza Aditya dan Atta Halilintar semakin santer terdengar.

LA diduga sebagai Liza Aditya lantaran @lageledek menyebut si mbak sebagai pemilik tembang Kisah Yang Salah. Ketika mengawali debutnya di Indonesia, Liza membawakan ulang lagu tersebut, yang sebelumnya dipopulerkan oleh Indah Dewi Pertiwi.

Pemilik akun @lageledek juga menyebut LA sebagai 'TG' atau Transgender. Yang mana, Liza Aditya pernah diduga sebagai seorang transgender dan dibandingkan dengan Lucinta Luna. Namun ia membantah kabar tersebut dengan tegas.

6. Liza Posting di IG

Tak lama setelah kabar skandal ngamarnya dengan Atta Halilintar ramai dibicarakan netizen, Liza buka suara. Lewat postingan Insta Storynya, ia menyebut bahwa sekarang pintu lebih tenar.

"Pintu aja digede-gedein. Kasian pintunya jadi pemeran utama," tulis Liza.

Sementara itu Atta Halilintar belum memberikan keterangan mengenai kabar ini. Apakah benar Atta dan Liza berhubungan dekat seperti kabar yang beredar? Tunggu saja updatenya di sini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING