SELEBRITI

Mengaku Difitnah oleh Dinar Candy, Bebby Fey Alami Kerugian Mental

Senin, 28 Oktober 2019 21:46 Penulis: Kistin Septiyani

DJ Bebby Fey ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Bebby Fey bersama pengacara dan manajernya kembali mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (28/10/2019). Kedatangan Bebby ini adalah untuk menindaklanjuti laporannya pada rekan sesama DJ, Dinar Candy.

Bebby memberikan tanggapan terkait hilangnya beberapa pekerjaan Dinar karena pelaporan yang ia lakukan. Menurutnya, jika saja Dinar tidak ikut campur dalam masalahnya ini, rekan seprofesinya tersebut akan aman dan hidup dengan damai.

"Dia bilang job nya di cancel gara-gara saya, ya siapa suruh dia ikut campur masalah ini. Kalau gak pengin kehilangan job  tolong dong lain kali jangan mencampuri urusan orang lain," ujarnya saat ditemui di Ditreskrim Polda Metro Jaya, pada Senin (28/10/2019).

1. Dirugikan Secara Mental

Sebelumnya, Bebby Fey mengaku telah difitnah oleh Dinar Candy. Menurutnya, Dinar telah mencemarkan nama baiknya dengan mengatakan bahwa dirinya meminta satu unit mobil dan rumah pada Atta Halilintar. Bebby mengaku mengalami kerugian secara mental akibat hal ini.

"Mental sih, dirugikan banget. Kalau ketemu banyak orang disinggung soal mini Copper, lebih di bully banget sih," ujarnya.

2. Tak Pernah Meminta Mobil dan Rumah

Bebby, lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia tak pernah meminta mobil dan rumah kepada Atta. Ia ingin membeli segala sesuatu dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Ia juga mengaku bahwa hingga kini, dirinya masih tinggal di sebuah kosan dan bepergian dengan kendaraan umum.

"Masih di kosan. Kalau saya mampu, kan udah dari kemarin saya tinggalnya di apartemen, nggak naik kendaraan umum," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING