SELEBRITI

Mengaku Tak Tahu Tentang Kepemilikan Senjata Api Ilegal, Bebby Fey Ternyata Pernah Diajari Menembak Oleh Tersangka

Rabu, 25 Maret 2020 10:01

Bebby Fey ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bebby Fey mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus perdagangan senjata api ilegal pada Senin (23/3/2020). Ia diperiksa karena hubungan dekatnya dengan salah satu tersangka dalam kasus tersebut. 

Saat dijumpai di kawasan Palmerah, Jakarta Barat pada Selasa (24/3/2020), Bebby mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu perihal kepemilikan senjata tersebut. Bahkan menurutnya, tersangka adalah sosok yang sangat baik dan tak terlihat memiliki senjata api.

"Karena aku pertama kali kenal dama dia anaknya itu baik, royal dan nggak perhitungan. Terus sering nraktir gitu rame-rame. Sering ngasih uang jajan buat adekku. Sama mamaku pun kenal udah dianggap kayak anak juga," tutur Bebby.

1. Sempat Diajari Menembak

Meski mengaku tak tahu banyak tentang kepemilikan senjata tersebut, Bebby mengungkapkan bahwa dirinya dulu sempat diajari menembak. Ia menuturkan bahwa pistol yang saat itu mereka gunakan bukanlah milik tersangka itu.

"Oh pernah, itu waktu di Kalimantan tapi pistol itu bukan punya dia. Jadi kita kayak bayar gitu ya tempat latihan nembak gitu," imbuhnya.

2. Baik dan Tam Banyak Omong

Bebby menyatakan bahwa dalam kehidupan sehari-hari, tersangka adalah sosok yang sangat baik. Ia juga tak banyak bicara saat berkumpul dengan teman-temannya. Meski sempat sangat dekat dan akrab, Bebby mengaku sudah sangat jarang bertemu dengan tersangka.

"Terus setahun ini jarang ketemu juga karena lagi sibuk sendiri-sendiri. Terus kita juga memang ada masalah sedikit karena salah paham aja,tuturnya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING