SELEBRITI

Disomasi Pengusaha Batu Bara Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik, Bebby Fey Bungkam

Rabu, 04 Desember 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bebby Fey © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Seakan tak pernah lepas dari sensasi, sempat beredar kabar bahwa DJ Bebby Fey terancam akan disomasi oleh seorang pengusaha batu bara asal Jakarta bernama Bedoe atas tuduhan pencemaran nama baik. Dalam somasi tersebut, si pengusaha batu bara hanya meminta agar Bebby menghapus semua foto yang memperlihatkan dirinya di sosial media.

"Saya cuma minta semua foto yang ada saya dihapus aja susah banget, udah diundang buat nyelesein baik-baik tapi nggak ditanggepin," ujar pengusaha batu bara tersebut saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

1. Lanjut ke Ranah Hukum

Karena tak mendapat tanggapan dari pihak Bebby Fey atas permintaannya itu, somasi pun kembali dilayangkan oleh pengusaha batu bara asal Jakarta bernama Bedoe tersebut. Menurutnya, hingga kini tak ada itikad baik dari DJ yang memiliki nama lengkap Cahya Firda Savitri itu yang awalnya sudah ditawarkan untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Tak tanggung-tanggung, pengusaha tersebut mengaku mengalami kerugian hingga  Rp 1,2 Triliun karena ulah Bebby Fey. Ia mengatakan apa bila kembali tak mendapat tanggapan hingga batas waktu yang ditentukan, kasus ini akan terus berlanjut ke ranah hukum.

"Itu aja buat sekarang, kita liat aja nanti," ucapnya.

2. Bebby Fey Tak Beri Tanggapan

Selain itu, Bebby Fey sendiri saat dihubungi KapanLagi.com melalui sambungan telepon untuk dimintai konfirmasi dan tanggapan mengenai hal tersebut. DJ asal Probolinggo, Jawa Timur itu tak memberikan jawaban mengenai somasi ini.

Saat ini berbagai masalah sedang membelit Bebby Fey. Mulai dari kasusnya dengan Atta Halilintar sampai somasi dari pengusaha batubara. Akan seperti apa akhirnya nanti? Tunggu updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING