SELEBRITI

Merasa Namanya Dimanfaatkan, Atta Halilintar Bakal Usut Penyebar Fitnah

Kamis, 31 Oktober 2019 08:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masalah dengan Bebby Fey belum selesai, sekarang Atta Halilintar sudah menghadapi masalah lain yang nggak kalah heboh. Ia diduga ngamar dengan Liza Aditya, seorang penyanyi asal Malaysia.

Kepada awak media, Atta mengaku tak kesal namanya dipakai untuk pansos. Namun ia tak mengerti kenapa ada orang yang mengarang cerita seperti ini.

"Aku bukan kesel. Tapi aku minta, doain yah semuanya. Semoga cepat selesai. Pokoknya kita doain. Aku yang kemarin aja kasusnya belum sempet dateng-dateng ke sana (Polda). Doain yang terbaik," ujarnya kala ditemui di Jakarta, Rabu, (30/10).

1. Merasa Dimanfaatkan

Meski tidak kesal, namun Atta merasa bahwa namanya dimanfaatkan pihak tertentu dengan kasus seperti ini. Ia pun bertekad akan menemukan siapa yang telah melakukan fitnah kepada dirinya.

"Pastilah aku merasa dimanfaatin dengan semua cerita ini. Aku nggak suka orang-orang meng-create menjatuhkan, menjelekkan aku. Gitu aja terus," keluhnya.

2. Usut Fitnah

Soal masalahnya dengan Liza Aditya, Atta akan mengusut sumber masalahnya sampai tuntas. Ia belum tahu apakah akan dibawa ke ranah hukum atau tidak, namun akan mencari pelakunya.

"Aku doain aja semoga kalian seneng. Tapi hukum itu ada. Aku akan usut cerita sama fitnahnya. Aku akan usut. Bukan semuanya ke jalur hukum. Tapi aku harus menjaga dong," tegasnya.

(kpl/apt/phi)


REKOMENDASI
TRENDING