SELEBRITI

Dirumorkan Punya Skandal dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Gandeng Sunan Kalijaga

Rabu, 30 Oktober 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Liza Aditya © instagram/lzadtya

Kapanlagi.com - Liza Aditya tak memberikan tanggapan secara langsung mengenai kabar dirinya berhubungan dengan Atta Halilintar. Dalam postingan Insta Storynya kemarin, Liza hanya menyebut bahwa kasihan ada pintu jadi bintang utama.

"Pintu aja digede-gedein. Kasian pintunya jadi pemeran utama," tulis penyanyi asal Malaysia tersebut di akun pribadinya @lzadtya.

Meski demikian, bukan berarti Liza berdiam diri. Ia memilih mengurus masalah ini dengan bantuan pengacara, dan Liza sudah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya.

1. Tunjuk Sunan Kalijaga

Melalui postingan Insta Story, Liza menyatakan bahwa ia sudah menyerahkan masalahnya ke Sunan Kalijaga. Ia tak mau menjawab pertanyaan secara langsung.

"Menjawab hal ini. Saya, Liza Aditya sudah melimpahkan kuasa saya kepada lawyer saya @sunankalijaga_sh. Terima kasih," tulisnya singkat kemarin, Selasa, (29/10).

2. Bertemu Sunan Kalijaga

Hanya selang 16 jam setelah mengumumkan bahwa dirinya menunjuk Sunan Kalijaga sebagai pengacara, Liza pun menemui sang lawyer. Berlokasi di sebuah lobi hotel, Liza berjumpa dengan Sunan.

Siang ini, Rabu, (30/10) Liza juga mengundang beberapa radio untuk bertemu dengan dirinya dan Sunan. Kala bertemu, Liza sempat bercanda dengan sang pengacara.

"Hari ini aku dah didampingi kuasa hukum. Lagi dan lagi. Perempuan kan bang??" tanya Liza.

"Ternyata  masih perempuan," jawab Sunan.

"Alhamdulillah masih belum ganti. Makasih ya bang Sunan," jawab Liza.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING