SELEBRITI

Liza Aditya Disebut Ngamar dengan Atta Halilintar, Sahabat Ungkap Sebuah Fakta

Rabu, 30 Oktober 2019 15:02 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Liza Aditya © instagram/lzadtya

Kapanlagi.com - Status dari akun @lageledek di Instagram beberapa waktu lalu bikin publik gempar. Dalam postingannya, akun yang mengaku sebagai pemilik apartemen, menyebut unit miliknya jadi tempat Atta Halilintar dan Liza Aditya menginap.

Pada postingannya, @lageledek menyebut bahwa Atta dan Liza berada di apartemen tersebut pada tanggal 31 Januari 2019. Malam itu, mereka kesulitan masuk ke dalam apartemen, sehingga akhirnya sang pemilik unit memeriksa cctv dan menemukan fakta bahwa Atta bersama Liza di sana.

Tetapi keterangan ini kemudian dibantah oleh sahabat Liza Aditya, Marcellino. Lewat unggahan di Insta Story, penyanyi yang juga dikenal sebagai pengusaha tersebut menyatakan bahwa keterangan @lageledek adalah fitnah belaka.

1. Pembelaan Sahabat Liza

Sang sahabat meyakinkan kepada para followernya bahwa di tanggal yang disebut oleh @lageledek itu, Liza sedang bersama dirinya. Sehingga tudingan yang dialamatkan kepada Liza adalah fitnah.

"Kok ada ya orang yang mau menjatuhkan. Bisa-bisanya posting yang belum tentu kebenarannya. Yang jelas, di tanggal itu sahabat saya @lzadtya lagi bersama saya. Dan dipastikan tanggal itu salah besar. Please deh, jangan ngurusin selangkangan orang mulu!!!!" tulis Marcellino.

2. Fitnah

Sementara itu, akun sahabat Liza yang lain, @realmarcellino pun mengutarakan hal yang sama. Ia menyebut bahwa pada tanggal itu Liza dan Marcellino ada di satu event yang sama.

"Gue juga gak habis pikir sama pemberitaan di luar sana yang berusaha menjatuhkan sahabat saya @lzadtya. Udah jelas-jelas kedua sahabat saya ini menjalankan event barengan di tanggal segitu. Kok bisa beredar kabar yang aneh. Inget, jangan asal bikin berita kalau belum tahu kebenarannya. Itu malah jadi fitnah," tulis akun @realmarcelino.

Namun Liza sendiri enggan buka suara. Ia memilih menyerahkan masalahnya kepada pengacara Sunan Kalijaga yang sudah ia tunjuk sebagai kuasa hukum.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING