SELEBRITI

Disebut Ngamar Bareng Liza Aditya, Atta Halilintar Mengaku Kenal Biasa Saja

Rabu, 30 Oktober 2019 17:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan, rumor Atta Halilintar ngamar bareng Liza Aditya ramai dibicarakan publik. Mereka disebut menyewa sebuah unit apartemen milik akun @lageledek dan kemudian tampak bermesraan di depan pintu dan terekam kamera cctv.

Setelah berdiam diri beberapa waktu, akhirnya anak sulung keluarga Halilintar ini buka suara. Ia mengaku kenal dengan Liza, tetapi tidak ada hubungan istimewa dengan penyanyi asal Malaysia tersebut.

"Nggak ada apa-apa. Aku temen baik. Tidak ada apa-apa. Aku temen baik," ujar Atta.

1. Fitnah

Atta pun menegaskan bahwa antara dirinya dengan Liza tidak pernah terjadi apa-apa. Soal apa yang terjadi di apartemen pun, ia mengaku tak tahu apapun.

"Nggak ada. Nggak ada. Nanti kita akan usut serius kalau ada orang yang nyebarin fitnah-fitnah yang nggak baik," tegasnya.

Namun Atta mengelak untuk mengonfirmasi apakah LA yang dimaksud oleh @lageledek adalah Liza Aditya. "Nggak tau, nggak tau," elaknya.

2. Minta Doa

Lebih lanjut Atta Halilintar meminta doa kepada semua orang agar badai segera pergi dari hidupnya. Ia sedih, masalah dengan Bebby Fey belum selesai, sudah ada berita lain.

"Makanya. Pokoknya doain saja yang terbaik," ujarnya.

(kpl/apt/phi)


REKOMENDASI
TRENDING