SELEBRITI

Terkait Perdagangan Senjata Api Ilegal, Bebby Fey Jalani Pemeriksaan

Selasa, 24 Maret 2020 03:01

Beby Fey ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Bebby Fey mendatangi Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (23/3/2020). Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini diketahui datang untuk memenuhi panggilan dari pihak berwajib terkait dengan kasus perdagangan senjata api ilegal.

Ia datang didampingi oleh sang adik untuk menjalani pemeriksaan. Hal ini dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Teuku Arsya.

"Ya benar saat ini artis Bebby Fey sudah datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk memenuhi panggilan yang telah dilayangkan beberapa hari lalu, saat ini yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi" ujar Arsya.

1. Bersahabat dengan Tersangka

Sebagaimana telah disebutka oleh Arsya, Bebby diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini. Ia diketahui bersahabat dekat dengan tersangka utama dalam kasus ini. Artis yang pernah berseteru dengan Atta Halilintar ini diperiksa untuk menjabarkan kegiatan sehari-hari tersangka yang berinisial AK tersebut.

"Saat ini kami sedang mengklarifikasi yang bersangkutan tentang keterkaitan atas pengungkapan kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal dari tersangka AK," imbuhnya.

2. Sangat Kooperatif

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri Mahendra mengatakan bahwa Bebby menjalani pemeriksaan dengan sangat kooperatif. DJ sensasional ini harus menjawab 24 pertanyaan terkait kasus tersebut.

Sebelumnya, Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap kasus kepemilikan senjata api ilegal. Sebanyak 24 pucuk senjata api dari berbagai jenis, 8 pucuk senjata mimisan, 2 pucuk senjata air softgun dan sebanyak 12.000 butir peluru tajam berbagai kaliber berhasil diamankan.

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Metro Jakarta Barat, pihaknya juga berhasil menangkap 6 tersangka pada hari itu. Salah satunya, berinisial AK diduga menjadi sahabat dekat dari Bebby Fey.


REKOMENDASI
TRENDING