SELEBRITI

Aksi Bebby Fey Nge-DJ di Tengah Pandemi Panen Hujatan, Netizen: Kok Nggak Ada Protokol Kesehatan?

Senin, 07 September 2020 18:05

DJ Bebby Fey kembali jadi buah bibir (credit: instagram/bebby_fey)

Kapanlagi.com - Bebby Fey, DJ seksi yang pernah terlibat kasus dengan Atta Halilintar kembali jadi buah bibir netizen. Kali ini gara-gara ia mengunggah sebuah video terbaru di Instagram.

Bebby Fey terlihat asyik menjadi DJ di sebuah klab malam. Namun yang menjadi perhatian adalah lantaran tak diterapkannya protokol kesehatan di tempat tersebut.

1. Penampilan Perdana

Dari pengakuan Bebby Fey, aksinya tersebut merupakan penampilan perdana setelah sekian lama tempat hiburan tutup karena pandemi. Sesekali ia meliukkan tubuhnya dan berjoget mengikuti irama lagu.

"First performance after lockdown at @cdi_entertainment binjai, terima kasih sudah diundang sampai ketemu lagi dan selalu jaga kesehatan guys," tulis Bebby Fey, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (07/09).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Befe Mustar (@bebby_fey) on Sep 5, 2020 at 6:52am PDT

2. Panen Hujatan dari Netizen

Sayangnya, aksi Bebby Fey mendapat tanggapan negatif dari sebagian besar netizen. Kolom komentarnya dipenuhi oleh orang-orang yang mengkritisi kebijakan tempat hiburan tersebut lantaran tak ada yang mengenakan masker dan menjaga jaraknya.

"Susah ya dibilangin, seluruh dunia lagi heboh karena Covid-19, eh yang di situ malah manggung tanpa mikir dampaknya," tulis @sandorahbolo.

"Kok nggak ada protokol kesehatannya?" imbuh @mo.decake.


REKOMENDASI
TRENDING