SELEBRITI

Berteman dengan Tersangka Kasus Senjata Api Ilegal, Bebby Fey Mengaku Dikenalkan oleh Gebby Vesta

Selasa, 24 Maret 2020 21:31

Bebby Fey ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bebby Fey buka suara terkait pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisan terhadap dirinya. Ia diperiksa oleh pihak berwajib untuk dimintai keterangan terkait hubungannya dengan salah satu tersangka kasus perdagangan senjata api ilegal.

Bebby mengaku memang berteman dengan tersangka tersebut. Ia menjadi saksi untuk melacak asal muasal dari senjata illegal tersebut.

"Kemarin ada kayak kasus senjata api ilegal terus disangkutpautin sama aku juga, karena salah satu tersangkanya itu pernah berteman baik sama aku jadi kayak polisi itu pengin cari tahu dapat senjata apinya itu dari mana," tutur Bebby saat dijumpai di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, pada Selasa (24/3/2020) sore.

1. Mengaku Tak Tahu

Meski sempat memiliki hubungan dekat, Bebby mengaku tak mengetahui soal senjata tersebut. Menurutnya selama berteman dengan tersangka tidak ada yang mencurigakan. Ia juga mengaku tidak merasa ada yang aneh.

"Kalau aku sih selama berteman sama tersangka ini, aku nggak pernah tahu tentang masalah senjata api ini, jadi kita berteman lurus-lurus aja lah nggak mau ada aneh-aneh," lanjutnya.

2. Dikenalkan Oleh Gebby Vesta

Bebby mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengenal tersangka sejak tahun 2018. Ia juga mengaku kenal dengan tersangka dari rekan sesama artis, Gebby Vesta.

"Dari tahun 2018 awal pas pertama kali ke Jakarta dan itu pun dikenalin sama Gebby Vesta. Yang lebih kenal lama itu Gebby," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING