SELEBRITI

Ingin Penjarakan Dinar Candy, Bebby Fey Lengkapi Laporannya ke Polisi

Senin, 28 Oktober 2019 17:35 Penulis: Dhimas Nugraha

Bebby Fey - Dinar Candy ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Laporan Bebby Fey terhadap Dinar Candy memasuki babak baru. Penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, meminta Bebby untuk melengkapi data tambahan terkait laporannya.

"Agenda hari ini memenuhi panggilan atas laporan dik Bebby terhadap Dinar, yang pertama menyangkut klarifikasi artinya melengkapi data-data yang kami peroleh sekaligus memperkuat unsur-unsur pidananya," kata Yanuar Bagus Sasmita, kuasa hukum Bebby Fey di Polda Metro Jaya, Senin (28/10).

 

1. Awal Mula Laporan

Untuk diketahui, Bebby Fey melaporkan Dinar Candy bermula ketika Dinar menyebut bahwa Bebby Fey pernah meminta mobil kepada YouTuber Atta Halilintar sebagai syarat damai dalam kasus dugaan skandal seks.

Tak terima dengan hal itu, Bebby pun melaporkan Dinar ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Pasal yang dilaporkan itu sudah jelas bahwa pasal 310 sama 311 KUHP soal pencemaran nama baik dan memfitnah. Dinar dengan dik Bebby ini kan sebenarnya tidak ada urusan apa-apa. Tapi dia (Dinar) kok tiba-tiba muncul dan mengeluarkan statement itu, nah statement itu yang kita laporkan," ujar Yanuar.

2. Dinar Candy Alami Kerugian

Sebelumnya, Dinar Candy sendiri juga sudah melaporkan Bebby Fey ke polisi karena pencemaran nama baik. Dinar sendiri merasa dirugikan dengan pernyataan serta laporan yang dibuat Bebby Fey kepadanya.

Banyak kerugian yang dialami oleh Dinar Candy sejak perseteruanya dengan Bebby bergulir. Ia terpaksa harus kehilangan banyak job, dan rugi materiil yang cukup besar.

Salah satunya adalaha, ia harus menghentikan tour Asia-nya beberapa waktu lalu, karena memenuhi panggilan dari pihak kepolisian.

(kpl/dan/dim)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING