Kuasa Hukum Piyu Padi Tolak Komentari Isu Adanya Orang Ketiga

Jum'at, 04 Desember 2015 21:30 Penulis: Rahmi Safitri
Kuasa Hukum Piyu Padi Tolak Komentari Isu Adanya Orang Ketiga Piyu Padi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Piyu Padi dan Flo digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/12). Piyu diwakili oleh kuasa hukumnya, Arisakto Prihatwono, karena belum bisa datang dan diperkirakan baru akan muncul di pengadilan pada saat agenda kesaksian. Sedangkan agenda pada Kamis lalu adalah jawaban dari Piyu.

"Karena sidang tertutup kita belum bisa buka di media, kita menjawab gugatan yang dilayangkan Flo. Dan kita sudah melakukan rekonvensi (tambahan), kita nggak bisa lebih lanjut menuturkan apa. Oh iya, kita ingin meluruskan pernyataan kemarin di media dibilangnya Mas Piyu tidak akan datang, tetapi maksudnya saat ini Mas Piyu tidak datang sampai nanti dibutuhkan," ujar Arisakto.

Arisakto menolak menjawab kala ditanya tentang orang ketiga dan hanya menginginkan sidang cepat selesai. Sementara itu tentang kerugian dan nafkah, sang kuasa hukum bilang kalau apa yang diberitakan di media tidaklah benar dan semua baik-baik saja.

Piyu akan datang jika kesaksiannya dibutuhkan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPiyu akan datang jika kesaksiannya dibutuhkan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ini seharusnya pertanyaan ke Flo, kita selalu inginnya yang terbaik dan baik-baik saja. Maaf nggak bisa banyak yang diungkapkan, ada hal yang tidak bisa diungkapkan ke media. Nanti pada saat kesaksian baru (diungkap), di situ kita lihat berkas surat, ada kesaksian dua belah pihak, akan dikonfrontir mereka," jelas Arisakto.

Sementara itu, mengenai isu yang beredar pihak Piyu membedakan antara apa yang ada di media dengan yang sesungguhnya terjadi di rumah tangga mereka. Tapi lagi-lagi Arisakto bilang ada kode etik yang tidak bisa diungkapkan untuk urusan rumah tangga keduanya. Arisakto juga tak bisa mengelak kalau Piyu sangat memikirkan kasus perceraiannya ini.

"Tidak mesti perceraian, tetapi dari setiap orang yang masuk ke pengadilan akan ada sesuatu yang jadi beban pemikiran. Tetapi kami tidak bisa menilai hingga sejauh mana," pungkas Arisakto. Semoga semuanya berjalan dengan lancar. ya!

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING