SELEBRITI

Kucing Baru Nagita Slavina, Harga Puluhan Juta - Punya Paspor, Akta dan ada Microchipnya

Selasa, 11 Agustus 2020 19:38

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rupanya Nagita Slavina juga pecinta kucing dan kini ibu Rafathar merasa bahagia dengan kedatangan kucing barunya. Istri Raffi Ahmad menunggu kucing barunya sudah lumayan lama, dan akhirnya dua kucing baru yang ditunggu-tunggu oleh Gigi pun datang bersamaan dari luar negeri.

Lewat kanal Youtube Rans Entertainment (9/8), Gigi kedatangan kucing baru yang berasal dari dua negara berbeda. Kucing baru Gigi yang lucu tersebut harganya masing-masing puluhan juta.

1. Punya Akta

Selain harganya hingga puluhan juta, kucing barunya tersebut juga mempunyai sertifikat serta akta yang di mana bisa mengetahui silsilah dari kucing tersebut. Hal itu dijelaskan oleh penjual kucing kepada Gigi.

"Ini pedigree sertifikatnya ya, ini silsilah. Jadi ketahuan siapa kakek neneknya, yang jelas dia keturunannya asli", kata penjual kucing tersebut kepada Gigi.

2. Terdapat Microchip

Selain itu, kucing dengan harga jutaan serta mempunyai sertifikat untuk bisa melihat silsilahnya juga bisa dilacak karena kucing tersebut juga terdapat microchip dibagian tubuh kucingnya.

"Jadi bisa dilacak nih, kan ada microchipnya di pundak, yang bedain dia pedigree, ras murni", jelas wanita berkerudung kepada Gigi.

3. Ada Paspornya

Lanjutnya, kucing baru milik Gigi yang berasal dari dua negara berbeda juga mempunyai paspor masing-masing dan dalam paspor tersebut bisa mengetahui michrocip kucingnya.

"Ini part paspor, ini scan microchipnya, jadi udah ada tag nya udah ada tag paspornya, yang satu dari Ukraina yang satu dari Rusia", ujar perempuan yang membawakan kucing baru Gigi.


REKOMENDASI
TRENDING