SELEBRITI

Kuis 'Berpacu Dalam Melodi' Kembali Tayang dengan Versi Modern dan Dipandu oleh Armand Maulana

Jum'at, 23 April 2021 22:25

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Berpacu Dalam Melodi merupakan salah satu program musik yang begitu akrab di telinga para generasi 90an. Program ini dulu tayang pertama kali di tahun 1988, dipandu oleh Koes Hendratmo dengan band pengiring Ireng Maulana All Stars.

Nah untuk mengobati kerinduan para generasi 90an, iNews pun membawa kembali Berpacu Dalam Melodi dalam versi yang lebih modern selama Bulan Ramadan. Meski bukan format baru, namun kemunculan program ini jadi angin segar mengingat minimnya acara sejenis yang berkualitas dan menghibur.

Kali ini, program yang sudah berusia 33 tahun itu akan dibawakan oleh Armand Maulana, sosok yang sudah punya nama besar di industri musik Tanah Air. Tentu ini akan jadi sebuah tantangan tersendiri bagi vokalis band Gigi itu, mengingat Ia harus meneruskan pencapaian sang legenda Koes Hendratmo yang sudah begitu lekat dengan acara tersebut.

dan tayang di iNews setiap Hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

1. Peserta dari Kalangan Artis Hingga Pejabat

Berpacu Dalam Melodi tiap episode-nya bakal menghadirkan 4 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari artis sampai pejabat publik. Mereka semua akan ditantang untuk menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah. Dari situ akan diketahui seberapa besar wawasan peserta seputar dunia musik.

Berpacu Dalam Melodi tayang tiap Hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB di iNews. Pada episode Sabtu (24/04) besok, peserta yang hadir antara lain para artis wanita pecinta motor gede, di antaranya Poppy Sovia, Fina Philipe, Sabrina Sameh dan Ipoet Kusumonegoro dengan bintang tamu jebolan Indonesian Idol, Maria Simorangkir. Sementara itu di hari Minggu malam akan hadir konten kreator TikTok Indonesia, Asyraf Jamal, Elmandsipasi, Chandrika Chika dan Venly Arauna serta bintang tamu Novia Bachmid.

Ada yang kangen nonton Berpacu Dalam Melodi dan kira-kira versi baru ini bakal seperti apa? Jangan sampai ketinggalan buat nonton!


REKOMENDASI
TRENDING