Kuliah Kedokteran di Prancis, Alyssa Daguise Selalu Dapat Dukungan Dari Al Ghazali

Jum'at, 27 April 2018 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Kuliah Kedokteran di Prancis, Alyssa Daguise Selalu Dapat Dukungan Dari Al Ghazali Alyssa Daguise - Al Ghazali © Instagram/alyssadaguise

Kapanlagi.com - Hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali selalu mencuri fans. Apalagi baru-baru ini Al digosipkan selingkuh dari sang kekasih karena sebuah video yang memperlihatkannya bersama wanita lain. Meski begitu, Alyssa sendiri telah menegaskan kalau Al nggak selingkuh.

Al dan Alyssa memang harus LDR karena Alyssa melanjutkan study ke Prancis. Saat ini, ia sudah tahun kedua sejak 2006 lalu berada di Paris mengenyam pendidikan di Universite Paris Descartes.

Karena jauh dari sang kekasih, Alyssa Daguise memilih jalan-jalan bersama teman atau quality time bareng keluarga di sela-sela kuliahnya. Namun jika ada kesempatan, Alyssa dan Al juga selalu berusaha untuk bertemu.

Alyssa Daguise ungkap hubungannya dengan Al Ghazali baik-baik saja meski LDR. © Instagram/alyssadaguiseAlyssa Daguise ungkap hubungannya dengan Al Ghazali baik-baik saja meski LDR. © Instagram/alyssadaguise

Alyssa mengaku kalau Al juga memberikan dukungan yang besar pada kuliahnya. Seperti yang diketahui, mengenyam pendidikan di Jurusan Kedokteran memang memiliki kesulitan tersendiri.

"Iyah pasti susah kalau kedokteran, tapi aku dapat support dari keluarga aku, pacar aku dan teman-teman aku, jadi aku dapet motivasi juga," ungkap Alyssa Daguise saat dihubungi ®KapanLagi.com.

Alyssa Daguise juga mengungkap kalau ia dan Al sudah pacaran selama lebih dari dua tahun. Keduanya baru merayakan anniversary kedua pada 27 Januari lalu. Semoga langgeng terus untuk hubungan Alyssa dan Al!

(kpl/apt/jje)

REKOMENDASI
TRENDING