Al Ghazali Digosipkan Selingkuh, Ini Penjelasan Dari Alyssa Daguise

Jum'at, 27 April 2018 17:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Al Ghazali Digosipkan Selingkuh, Ini Penjelasan Dari Alyssa Daguise Al Ghazali - Alyssa Daguise © istimewa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar video Al Ghazali bersama seorang wanita lain yang bukan Alyssa Daguise. Netizen pun menduga kalau putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berselingkuh dari sang kekasih. Namun Alyssa Daguise sendiri menegaskan kalau Al sama sekali nggak selingkuh.

Meski LDR karena Alyssa kuliah Prancis, ia mengaku tetap lancar berkomunikasi dengan Al, "Iya semua lancar kok, kita chat-chatan setiap hari dan kalau nggak sibuk sering Facetime juga."

Ditanya soal rumor Al selingkuh, Alyssa mengaku ia tidak terlalu memikirkannya. Malahan mereka berdua hanya menertawakan kabar yang beredar di akun gosip itu saja. Wanita yang sedang kuliah di Jurusan Kedokteran tersebut menjelaskan seperti apa kronologi sebenarnya dari video Al yang beredar.

Alyssa Daguise menegaskan kalau Al Ghazali tidak selingkuh. © Instagram/alyssadaguiseAlyssa Daguise menegaskan kalau Al Ghazali tidak selingkuh. © Instagram/alyssadaguise

"Cuman akun gossip yang negative thinking aja. Sebenernya dia lagi di lobby hotel sama papanya dan teman-teman papanya, itu sebenernya cuma cewek minta foto aja soalnya dia ngefans banget sama Al, terus yang snapgram temennya cewek itu kata Al. Jadi lah masuk akun gosip," ungkap Alyssa Daguise saat dihubungi tim ®KapanLagi.com, Jumat (27/4).

Memiliki kekasih yang terjun ke dunia entertainment, Alyssa Daguise sudah terbiasa membuang jauh pikiran buruk jika ada wanita yang mendekati Al. Keduanya pun memilih untuk tidak menanggapi gosip-gosip yang beredar di luar sana.

"Untuk aku sih biasa aja yah, soalnya udah sering banget fans deket-deket Al begitu kalau minta foto. Aku nggak ada negative thinking sama sekali juga. Kita juga nggak ngerti kok bisa jadi heboh begini tapi ya kita diemin aja soalnya yang jalanin hubungan kita berdua jadi nggak peduli pikiran orang-orang di luar, yang penting kita berdua tahu kebenarannya," tandas Alyssa.

(kpl/apt/jje)

REKOMENDASI
TRENDING