Kuliah Lagi, Lala Karmela Tegang Gara-Gara Skripsi

Rabu, 20 Januari 2016 21:11 Penulis: Rahmi Safitri
Kuliah Lagi, Lala Karmela Tegang Gara-Gara Skripsi Lala Karmela © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pendidikan sangatlah penting dalam kehidupan. Hal itu disadari betul oleh penyanyi dan bintang film NGENEST, Lala Karmela. Meski sudah berusia 30 tahun, Lala masih serius dengan kuliahnya. Lala sekarang sedang mengambil kuliah hukum dan sedang dalam masa skripsi.

Lala saat ini sedang tegang gara-gara skripsi. Di sela-sela kesibukannya, Lala berusaha untuk rajin dan berkomitmen. Orangtuanya bahkan tak tahu kalau sang putri kuliah lagi. Uniknya nih, ternyata Lala sebelumnya kuliah D3 Sastra Inggris, tapi dia malah melanjutkan kuliah hukum.

"Emang tertarik di hukum. Ya akhirnya udah selesai banyak orang sempet kritik yang umur segini kuliah lagi dengan kesibukan aku. Tapi balik lagi ke diri aku emang aku komit mau lakuin dengan sepenuh hati bagi waktu dengan baik," ujar Lala saat ditemui Mal Ciputra, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Orangtua tak tahu kalau Lala kuliah lagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoOrangtua tak tahu kalau Lala kuliah lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kalau hukum itu adalah hal yang menarik yang mungkin menjadi pertanyaan yang sering keluar di masyarakat dengan kewajiban sendiri aja. Kalau aku mendapatkan ilmunya dulu aja nanti akan lihat juga kembali apa yang terbaik buat aku nggak muluk jadi lawyer," lanjutnya.

Lala mengakui paling susah membagi waktu. Kalau biasanya waktu luang untuk hang out bareng tema, Lala harus mengurangi itu semua agar kalau masuk kuliah pagi nggak ngantuk. Untung saja, di kampus dia dapat teman baru.

"Di kampus senang punya temen baru dan dapat hal-hal baru. Yang aku rasakan mereka nggak mandang aku sebelah mata, mereka nerima aku apa adanya," pungkasnya. Well, sukses buat skripsinya ya, Lala :)

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING