SELEBRITI

Kunjungi Jepara, Nama Dina Lorenza Diabadikan di Kampung Ini

Senin, 17 Desember 2018 16:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Dina Lorenza © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, artis Dina Lorenza menyambangi Wall Of Fame And Happiness (WOFAH) di Kampoeng Bahagia desa Bangsri yang merupakan salah satu icon kota Jepara. Kedatangan Dina Lorenza disambut baik oleh masyarakat Kampoeng Bahagia.

"Sebuah berkah, Kampoeng Bahagia kedatangan Dina Lorenza seorang artis cantik yang hijrah dan membahagiakan warga, bahkan banyak warga yang meminta dicat namanya dan setelah melihat beberapa tembok bahagia yang sudah terlihat bagus dan keren," ucap Lutfi Duo L, yang merupakan sang konseptor Kampoeng Bahagia.

1. Tulis Nama Artis Yang Menginspirasi

Memang, Dina Lorenza jauh-jauh datang hanya untuk melihat secara langsung namanya diabadikan. "Dina Lorenza datang demi menyaksikan (Wall Of Fame And Happines) karena namanya kami torehkan di dalamnya", kata Lutfi.

WOFAH sendiri merupakan tembok yang bertorehkan nama-nama artis yang menginspirasi warga Kampoeng Bahagia. Sudah banyak yang diabadikan juga, seperti Anggun C Sasmi, Soimah, Via Vallen serta sederet artis terkenal ibukota dan yang terbaru adalah Dina Lorenza.

2. Berterima Kasih Namanya Ditorehkan

Dina Lorenza sendiri mengaku bangga dan berterima kasih karena namanya ditorehkan dan dianggap bisa menginspirasi warga Kampoeng Bahagia.

"Saya sangat bahagia bisa bersilaturahmi di kampoeng bahagia yang warganya sangat ramah, apalagi pak RW-nya yang cerdas jenius dan lihai berkomunikasi." tutup Dina Lorenza.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING