SELEBRITI

Ariel NOAH Jawab Isu Kedekatannya dengan Dina Lorenza, Didoakan Netizen Agar Berjodoh

Selasa, 19 Oktober 2021 13:25

Dina Lorenza - Ariel NOAH (credit: instagram.com/dinalorenza1975 - instagram.com/arielnoah)

Kapanlagi.com - Sudah ada sejumlah perempuan yang pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ariel NOAH. Baru-baru ini nama Dina Lorenza yang disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Ariel.

Gosip tersebut bermula dari Ariel NOAH yang jadi bintang tamu di acara memasak milik kanal Youtube Dina Lorenza dan kawan-kawan. Interaksi antara Ariel dan Dina kala itu membuat netizen menjodoh-jodohkan keduanya.

Di tengah isu kedekatannya dengan Dina yang masih jadi perbincangan, Ariel NOAH akhirnya buka suara. Ariel mengaku kalau dirinya dan Dina Lorenza sudah saling kenal sejak lama. Pertemuan mereka terjadi karena ia diundang sebagai bintang tamu.

"Kenalnya udah lama banget. Nah kemaren itu kebetulan karena lagi pandemi ini kan banyak orang yang bikin acara. Dan kemaren Dina juga punya program kan, diundang jadi bintang tamu," tuturnya seperti dilansir dari kanal Youtube Armand Maulana, (18/10).

1. Sekedar Teman

Walaupun banyak netizen yang menjodohkan, Ariel menyebut jika hubungannya dengan Dina Lorenza benar-benar hanya sebatas teman.

"Tapi emang netizen aja yang gosipin. (Hubungannya) biasa-biasa aja sih sebenernya," tegasnya.

"Ya mungkin kebetulan aja ada satu momen yang bikin netizen wah," kata Armand Maulana.

"Iya bener," pungkas penyanyi berusia 40 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING