SELEBRITI

Sempat Jadi Tren, Inilah 5 Artis Yang Pernah Menggunakan Model Rambut Harajuku

Senin, 23 Agustus 2021 16:56 Penulis: Editor KapanLagi.com

Kevin Aprilio (Credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya) Rian d'Masiv (Credit: kapanlagi.com/Bayu Herdianto) Maia Estianti (Credit: kapanlagi.com/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Gaya rambut saat ini merupakan salah satu bagian penting untuk menunjang penampilan khalayak yang ingin tampil fashionable dan stylish. Seperti gaya rambut pendek Harajuku dalam berbagai model dan gaya, kini pilihannya semakin banyak. Gaya rambut akan terlihat lebih modern dan stylish karena inovasi gaya rambut telah dimodifikasi oleh banyak penata rambut.

Seperti yang telah diketahui, model rambut Harajuku pernah menjadi tren di kalangan selebriti Indonesia. Dan Inilah beberapa artis yang memakai Harajuku sebagai model rambutnya.

1. Kevin Aprilio

Memulai karirnya pada tahun 2009 di sebuah band yang ia bentuk bernama Vierratale, Kevin terus menyamai gaya rambutnya hingga saat ini. Seperti yang diketahui, Kevin menyukai gaya rambut Harajuku.

Ia menyukai gaya rambut tersebut karena gaya rambut Harajuku mirip dengan karakter Samurai X dari serial anime. Sementara itu, Kevin sudah terbiasa dengan gaya rambut ini.

 

 

 

 

 

2. Maia Estianti

Sejak kemunculan rambutnya yang pertama, Maia Estianti selalu menarik perhatian orang. Dia melakukan berbagai gaya, terutama rambut yang selalu berubah sejak saat itu.

Dia telah mencoba semua jenis gaya rambut, dari rambut aneh hingga rambut berwarna-warni. Bahkan, rambut Maya pernah mengikuti gaya Harajuku. Ia memakai gaya rambut itu saat ia masih di grup musik Duo Ratu.

 

 

 

 

3. Rian d'Masiv

Ryan Ekky Pradipta atau yang dikenal sebagai Ryan d'Masiv juga memiliki ciri rambut yang mirip dengan Kevin Aprillio. Sejak memulai karirnya di d'Masiv pada tahun 2003, Ryan telah mempertahankan gaya rambutnya tersebut.

Ia selalu menggunakan gaya rambut Harajuku sampai pada tahun 2020 kemarin, ia memotong rambut khasnya itu. Ia memilih gaya rambut yang berbeda dari sebelumnya.

 

 

 

 

4. Ariel Noah

Musisi Nazril Irham alias Ariel `NOAH` selalu dikenal dengan gaya rambutnya yang selalu berubah-ubah. Band Peter Pan, didirikan pada tahun 2000, membuat Ariel terkenal. Sebagai seorang publik figur, gaya rambut Ariel kerap menjadi acuan para pria dari berbagai kalangan di Indonesia.

Saat Peter Pan sibuk mempromosikan album soundtrack Alexandria pada 2005, Ariel selalu berambut gondrong. Namun, rambutnya yang biasanya memakai poni, tidak lagi dipakai. Ia memakai gaya rambut Harajuku, yang kurang lebih terinspirasi oleh budaya Harajuku yang populer di pertengahan tahun 2000-an.

 

 

 

 

5. Andika Mahesa

Andika Mahesa atau Andika `Kangen Band` adalah penyanyi Indonesia yang terkenal kontroversial. Selain itu, gaya rambutnya kerap menjadi fokus perhatian sejak awal karirnya.

Andika Mahesa memulai karirnya di industri musik Indonesia pada tahun 2007 dengan album Aku, Kau, dan Dia di Grup Musik Kangen Band. Meski membawakan musik pop melayu, Andika tampaknya berusaha keras untuk mengikuti tren gaya rambut harajuku yang sangat populer di kalangan remaja saat itu.

Artikel ini ditulis oleh: Sofie Primalia Serafin

 

 


REKOMENDASI
TRENDING