Kunto Aji Senyum Lebar, Mario Teguh Tak Bisa Naik Panggung ICA

Minggu, 24 Mei 2015 22:45 Penulis: Risang Sudrajad
Kunto Aji Senyum Lebar, Mario Teguh Tak Bisa Naik Panggung ICA Kunto Aji @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kunto Aji terbukti mampu menjelma menjadi salah satu idola baru dunia hiburan Indonesia. Hits milik penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sukses mencuri perhatian para penikmat musik.

Kiprahnya dalam dunia hiburan juga tak luput dari perhatian. Hal itu dibuktikan dengan sebuah penghargaan dalam Indonesian Choice Awards yang baru saja ia rebut.

Penyanyi berambut keriting ini menjadi pemenang dalam nominasi Breakthrough of The Year. Kemenangan pelantun lagu Terlalu Lama Sendiri ini pun disambut suka cita dari para penonton. Senyum merekah dari Kunto juga membuktikan bahwa ia sangat puas dengan kemenangannya ini.

Kunto Aji @foto: Kapanlagi.com/AkromKunto Aji @foto: Kapanlagi.com/Akrom

Di sisi lain, untuk kategori TV Program of The Year, MARIO TEGUH GOLDEN WAYS berhasil menyisihkan KICK ANDY hingga HITAM PUTIH untuk menasbihkan dirinya sebagai jawara dalam kategori ini. Kemenangan ini pun disambut tepuk tangan dari para penonton yang hadir.

Pastinya, kalimat-kalimat mutiara dari sang motivator dijamin mampu memberikan aura positif bagi para penontonnya. Bukan hanya itu saja, MARIO TEGUH GOLDEN WAYS juga dianggap bisa memberikan sebuah pesan edukasi selain tontonannya yang disebut istimewa.

Sayangnya, Mario Teguh yang merupakan bintang utama dalam acara ini berhalangan untuk hadir dan naik ke atas panggung dengan membawa kalimat supernya. Namun, jangan jadikan hal itu sebagai alasan untuk berhenti.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING