SELEBRITI

Lagi Happy, Rizky Febian Tak Mau Komentari Perceraian Orangtuanya

Kamis, 27 September 2018 15:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Sheryl Sheinafia & Rizky Febian © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia tengah berbahagia lantaran baru saja meraih penghargaan AMI Awards 2018. Lewat lagunya Sweet Talk yang juga berkolaborasi dengan YouTuber Chandra Liow, mereka menang dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

"Yang pasti buat peminat musik kita yang suka sama lagu Sweet Talk yang benar-benar merespon video clipnya apapun itu. Apalagi tim sampai detik ini yang support luar biasa. Jujur masih bingung mau ngomong apa, karena kita nggak kepikiran dapat (piala), masuk nominasi aja kita udah senang gitu," ujar Rizky Febian saat ditemui dalam Malam Puncak AMI Awards 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9).

1. Tolak Komentari Perceraian Sule

Namun ditengah kebahagiaannya ada duka yang tengah dirasakan Rizky. Seperti diketahui pada 20 September lalu, orangtua Rizky yakni komedian Sule dan Lina telah resmi bercerai. Saat dimintai komentarnya mengenai perceraian orangtuanya Rizky pun tidak mau membahasnya karena sedang berbahagia mendapat penghargaan AMI Awards.

"Wah itu di luar konteks," kata Rizky tersenyum.

2. Sheryl Selalu Mendukung Rizky

Sheryl yang berada di samping Rizky pun juga meminta awak media untuk membahas kemenangan mereka di AMI Awards. "Itu kayaknya urusan belakangan deh itu kayaknya beda deh. Kita kan lagi happy, udah lah nggak usah ngebahas itu, ini kan kita pikirin Sweet Talk," kata Sheryl.

Tapi sebagai sahabat, Sheryl pun akan selalu berada di samping Rizky dalam keadaan sedih maupun senang. "All the sweet goodness i'm here for you as your sister," ungkap Sheryl menguatkan Rizky.

"Tuh kurang baik apa coba (Sheryl)," pungkas Rizky.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING