SELEBRITI

Lagu Syahrini 'Cintaku Kandas' Dituding Sindir Luna Maya, Ini Kata Composer

Senin, 04 Maret 2019 22:40 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi

Kapanlagi.com - Syahrini beberapa waktu lalu merilis sebuah single terbaru yang bertajuk Cintaku Kandas. Tak lama setelahnya, Ia ramai jadi sorotan karena pernikahannya dengan Reino Barack yang notabene juga mantan Luna Maya.

Sontak, publik menduga-duga jika lagu Cintaku Kandas milik Syahrini sengaja dibuat untuk menyindir Luna. Namun hal itu ditampik secara tegas oleh Ade Govinda yang merupakan pencipta lagu tersebut.

"Pokoknya lagu itu udah aku bikin dua tahun lalu, terus ketemu Syahrini kalau nggak salah tahun lalu. Kemudian dia milih lagu itu di awal tahun lalu, jadi lagu itu tidak ada sangkut paut dengan apapun. Dia hanya menyanyikan sebagai singer dan yang introduce musiknya juga. Jadi ya kebetulan dua hari ini lagi liar banget sih, jadi orang ngiranya buat Luna lah segala macam, nggak," jelas Ade Govinda saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

1. Curhatan Ade

Selain ditulis 2 tahun silam, lagu itu merupakan curahan hati Ade Govinda selaku composer. Ia juga menceritakan alasan kenapa lagunya diberikan untuk Syahrini ketimbang dinyanyikan sendiri.

"Itu pribadi (ceritanya) dari aku. Aku sudah bikin duluan, cuma memang lagu itu ada nemu jodohnya. Penyanyi itu nggak langsung, akhirnya ketemulah dengan Syahrini. Dia langsung suka dan pilih lagu itu," sambungnya.

2. Diserbu Pertanyaan

Sejak isu lagu Cintaku Kandas bermunculan, Ade pun jadi ikut kena teror pertanyaan-pertanyaan dari fans. Ade sendiri sama sekali tak menyangka jika lagu ciptaannya bakal jadi kontroversi seperti ini.
"Ya awal- awal pas release, tahun lalu bulan 10 ya sudah ada tapi belum sebanyak ini. Tapi setelah nikah jadi yang mention tuh banyak banget yang buat meme jadi enggak kekontrol ya mau diapain," pungkas Ade.

REKOMENDASI
TRENDING