SELEBRITI

Lahir & Besar di Indonesia, Carissa Perusset Akui Tak Lancar Bahasa Ibu Karena Ini...

Senin, 18 Februari 2019 16:25 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Carissa Perusset © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Carissa Perusset tengah menjadi sorotan berkat didapuk menjadi aktris utama film ANTOLOGI RASA. Menjalani debut akting ternyata tak semudah dibayangkan karena sosok kelahiran 1998 ini harus belajar banyak hal.

Ditemui saat mempromokan film pertamanya, Carissa mengaku sempat minder dan stres saat tahu bakal beradu akting dengan nama-nama senior. Namun perasaan itu sirna berkat dukungan dari Herjunot Ali dan Refal Hady.

"Pas tahu bakal main film bareng Junot sama Refal parah banget sih rasanya, gue kayak stress tapi juga excited. Feeling itu mixed karena gue masih kaget, nggak percaya," kata Carissa di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu pekan lalu (16/2/2019).

Ia melanjutkan, "Ada beberapa momen gue sempat drop. Tapi untungnya gue kerja sama mereka (Junot dan Refal) yang baik banget. Gue melihat mereka bukan teman lagi, tapi udah kayak mentor dan inpirasi," ucap dara blasteran Jawa - Swiss ini.

 

1. Tak Nyaman Depan Kamera

Karakter bernama Keara yang dimainkan Carissa Perusset dalam ANTOLOGI RASA diakui memiliki kepribadian yang hampir sama. Hanya saja ia harus berusaha ekstra keras saat berhadapan dengan kamera.

"Untuk film ini effort banget. Kalau shopaholic dan girly-nya sama. Tapi tantangan harus pakai heels, comfortable di depan kamera dari awal sampai akhir syuting. Tapi gue merasa dapat motivasi untuk next film," jelasnya.

2. Tak Bisa Bahasa Ibu

Selama syuting, Carissa Perusset mengaku kesulitan dalam berbahasa Indonesia. Hal itu dikarenakan ia lebih sering berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dalam keseharian.

"Dari lahir sih (di Indonesia), tapi gue sekolah internasional jarang banget ngomong Indonesia. Ini aja nggak lancar banget, ini gara-gara film ini bisa begini," tandasnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING