SELEBRITI

Syuting Film Horor Bikin Rambut Carissa Perusset Rusak Parah, Nangis Nekat Potong Bondol

Rabu, 08 Januari 2020 09:15 Penulis: Rahmi Safitri

Carissa Perusset © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pendatang baru Carissa Perusset belakangan tampil lebih segar dengan potongan rambut bondol. Namun gaya rambut tersebut rupanya bukan karena keinginannya, melainkan terpaksa.

Saat menjalani produksi film SURAT DARI KEMATIAN di Yogyakarta, tuntutan karakter mengharuskanya berambut keriting. Selama syuting pun ia rambutnya harus dikeriting instan hingga akhirnya rusak.

"Peran aku kan rambutnya keriting, jadi setiap mau syuting dikeriting gitu. Pas kelar syuting dan balik ke Jakarta rambut langsung kayak sapu ijuk, bercabang, serusak dan separah itu ya," aku Carissa ditemui saat gala premiere SURAT DARI KEMATIAN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

1. Menangis Potong Pendek

Saat tahu rambut panjangnya rusak, Carissa Perusset hanya bisa menangis sedih. Hingga ia pun untuk memutuskan memendekkan rambutnya sampai dua kali.

"Aku nangis, akhirnya aku potong pendek. Karena ternyata masih rusak, jadi lebih aku pendekin lagi. Potong pendek itu pengorbanan banget. Ini kedua kali potong pendek, dulu pernah pas kecil," imbuh dara kelahiran 1998 tersebut.

2. Reaksi Pacar

Setelah memotong pendek rambutnya, Carissa Perusset menunjukkan pada sang kekasih yakni Jerome Kurnia. Dari ekspresi Jerome, ia tahu aktor tersebut tidak terlalu menyukai style barunya.

"Ya dia kaget ya (tahu potong rambut). Cuma dia bilang 'Oh, oke, beda. Nggak papa kalau kamu suka aku suka'. Tapi gue yakin dia bohong sih," tandas Carissa seraya tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING