FILM INDONESIA

Pacaran, Jerome Kurnia dan Carissa Perusset Profesional Saat Bekerja - Berubah Jadi Teman

Selasa, 07 Januari 2020 14:47 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jerome Kurnia dan Carissa Perusset © KapanLagi.com/Budy Santoso/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bintang muda Jerome Kurnia dan Carissa Perusset diketahui menjalin hubungan asmara. Keduanya kemudian disatukan dalam film horor SURAT DARI KEMATIAN adaptasi novel berjudul sama karya Adham T Fusama.

Menariknya, baik Jerome maupun Carissa awalnya tak tahu bila mereka terlibat dalam satu produksi. Karena awalnya hanya Jerome, baru kemudian Carissa mengambil peran yang ditawarkan padanya.

"Awalnya kita sama-sama nggak tahu kalau satu project baru. Jerome pernah cerita dapat tawaran horor, cuma dia bingung ambil atau nggak. Aku bilang ambil aja. Terus beberapa bulan kemudian aku dapat project ini, aku ambil, ternyata sama, jadi nggak sengaja gitu," jelas Carissa ditemui saat hadiri gala premiere SURAT DARI KEMATIAN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

1. Menjadi Sahabat

Meski terlibat dalam satu produksi, Jerome Kurnia dan Carissa Perusset tetap profesional dalam bekerja. Justru di saat-saat itulah mereka bersikap menjadi sahabat yang saling mendukung satu sama lain.

"Selama syuting kita fine-fine aja, seru-seruan. Kayak dia tuh berubah jadi sahabat aku, kayak nggak pacaran yang romantis gitu," jelas dara kelahiran 1998 ini.

2. Bicara Soal Film

Bila sedang break, yang dibicarakan Jerome Kurnia dan Carissa Perusset kebanyakan soal film. Karena keduanya memang sangat menyukai dunia tersebut. Terlebih Carissa yang bercita-cita duduk di belakang layar entah sebagai sutradara atau penulis skenario.

"Pas break pasti ngomongin film karena kita berdua cinta banget dengan film. So we always talk about it dan kalau dia syuting sesuatu pasti dia ceritain. Karena dia kan lebih suka syuting dari pada aku, dia lebih suka akting lah. Dan dia memang mungkin karirnya di situ, jadi kita selalu ngomongin film. Kalau aku lebih suka behind the scene, aku kurang suka akting di depan kamera sebenarnya," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING