SELEBRITI

Lakukan Diet Ketat, Ini 7 Potret Terbaru Yadi Sembako yang Terlihat Makin Muda

Kamis, 15 Oktober 2020 16:22 Penulis: Dhia Amira

Yadi Sembako (credit: instagram.com/yadisembako127_official)

Kapanlagi.com - Siapa yang masih ingat dengan komedian Yadi Sembako? Ia merupakan salah satu komedian populer yang memiliki ciri khas bicara dengan menambahkan qalqalah di setiap ucapannya. Selain itu Yadi Sembako juga memiliki ciri khas tubuh yang gempal dan juga berisi.

Namun sekarang nyatanya komedian satu ini sudah melakukan diet ketat loh KLovers. Bahkan karena keberhasilannya dalam menurunkan berat badan, Yadi Sembako semakin terlihat awet muda dan bikin pangling.

Penasaran dengan potret Yadi Sembako yang semakin awet muda karena melakukan diet ketat? Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Terlihat Awet Muda

Karena berhasil menurunkan berat badan, nyatanya Yadi Sembako terlihat makin awet muda loh KLovers. Wajahnya semakin terlihat lebih segar dari sebelumnya. Tidak heran bila komedian yang satu ini bikin publik pangling dengan tampilan tubuhnya yang ramping.

2. Melakukan Diet Gula

Diet yang dilakukan oleh Yadi Sembako terbilang mudah dan juga sehat loh KLovers. Ia melakukan diet gula, dan mengurangi asupan gula di dalam tubuh. Yadi Sembako mengurangi bahkan tidak mengonsumsi makanan manis seperti nasi, gula, bahkan gorengan. Tidak hanya membuat berat badan turun saja, nyatanya diet ini juga mampu membuat Yadi Sembako lebih segar dan juga sehat.

3. Berhasil Menurunkan 10 kg

Karena diet tersebut Yadi Sembako berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg loh. Ia berkata bahwa butuh 5 tahun untuk berhasil melakukan diet ini, dan turun hingga 10 kg. Walaupun mengalami proses yang cukup lama, tetapi nyatanya Yadi Sembako berhasil menjalankan diet tersebut. Bahkan Yadi berkata bahwa diet gula itu menjadi kebiasaan saat ini, yang membuatnya tidak mengonsumsi makanan manis secara berlebihan. 

4. Untuk Kesehatan Tubuh

Diet yang dilakukan Yadi Sembako bukan untuk memperbaiki penampilan ya KLovers. Ia melakukan hal tersebut demi untuk kesehatan tubuhnya. Yup! Yadi Sembako melakukan hal ini untuk hidup sehat yang ingin ia jalani.

Ia berpikir bahwa tubuh gemuknya dan kehidupan yang ia jalani tidaklah sehat. Karena itulah ia berusaha untuk melakukan diet gula dan menghentikan mengonsumsi makanan gorengan selama 5 tahun belakangan. Dan tentu saja, hasilnya sangat luar biasa ia dapatkan.

5. Dibarengi dengan Olahraga

Tidak hanya mengurangi makanan gula saja, nyatanya Yadi Sembako juga melakukan olahraga loh KLovers. Yup! Komedian sekaligus pembawa acara ini pernah membagikan bagaimana ia melakukan diet ini selama 5 tahun belakangan.

Bukan hanya makanan sehat saja yang perlu dikonsumsi untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Tetapi Yadi juga berkata bahwa ia melakukan olahraga rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam dietnya tersebut.

6. Bak Kakak Adik

Sering membagikan kebersamaan bersama sang anak bujang, nyatanya potret mereka sering membuat netizen salah fokus loh. Yadi Sembako dan sang anak sering dibilang bak kakak adik karena begitu miripnya. Bukan hanya wajahnya saja yang mirip, gaya rambut, hingga postur tubuh mereka sama persis seperti kakak adik.

Karena hal tersebut banyak netizen yang memuji Yadi Sembako berhasil menjalankan diet yang ia lakukan, hingga membuat ia tampak terlihat awet muda. Dan membuat banyak netizen bersemangat untuk melakukan diet yang sama seperti Yadi Sembako.

7. Masih Aktif Di Dunia Hiburan

Yadi Sembako masih aktif dalam dunia hiburan, ia saat ini menjadi salah satu pembawa acara untuk acara religi hingga menjadi bintang tamu di berbagai acara lainnya. Selain itu Yadi Sembako juga lebih aktif di YouTube dengan berbagai jenis konten, hingga menjadi seorang penyanyi untuk lagu religi.

Itulah 7 potret Yadi Sembako yang berhasil melakukan diet, hingga berhasil membuat netizen pangling. Walaupun proses yang dilalui Yadi Sembako cukup lama, tetapi ia berhasil dan mendapatkan bobot tubuh ideal dan juga sehat.


REKOMENDASI
TRENDING