Lama Berkarir di Dunia Hiburan, Tukul Arwana Tidak Berencana Pensiun

Sabtu, 30 Juni 2018 08:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Lama Berkarir di Dunia Hiburan, Tukul Arwana Tidak Berencana Pensiun Tukul Arwana © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bukan perkara yang mudah bagaimana seorang entertain menjaga eksistensinya. Apalagi dengan banyaknya pendatang baru di dunia hiburan tanah air ini. Namun sepertinya Tukul Arwana dapat melalui semua itu.

Sudah lama malang melintang di dunia entertain rupanya Tukul Arwana dapatkan banyak pengalaman. Ia pun sampai kini masih terus eksis. Bagi Tukul ini adalah sebuah anugerah dari hasil kerja kerasnya.

"Menurut keyakinan saya hoki ya ada, yang penting bagaimana kita kerja keras, kerja cerdas, semangat terus, wallasli kita tetap time is money. Waktu sangat berharga sekali, momen harus dimanfaatkan apa yang diberikan Allah diterima, dirawat dan dijaga. Itu pasti langgeng selamanya," ucap Tukul Arwana saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Tukul Arwana tidak berencana untuk pensiun, ia terus berkarya di dunia hiburan (credit: instagram.com/tukul_arwanaoficial)Tukul Arwana tidak berencana untuk pensiun, ia terus berkarya di dunia hiburan (credit: instagram.com/tukul_arwanaoficial)

Untungnya selama ini Tukul pun belum rasakan kejenuhan. Dunia hiburan ini adalah tempat yang pas untuknya. Apalagi karena di situ ia dapat bebas berkarya dan berekspresi.

"Nggak, dunia saya dunia hiburan, saya di dunia ini the right man in the right place, menempatkan orang pada tempatnya. Dunia saya adalah dunia komedi, lawak, bagaimana cara menghibur orang dan saya tidak di dunia yang lain, misalnya saya dijadikan anggota DPR atau saya dijadikan anggota walikota, biar mereka berkarya dengan karyanya dia. Menempatkan orang pada tempatnya," ucap pria kelahiran Semarang ini.

Dengan kecintaannya di dunia hiburan yang tak berkurang. Tukul pun tak ada niatan untuk pensiun. Yang jelas, Tukul mencoba untuk mensyukuri apa yang ada. Tukul akan terus berkarya dan menghibur masyarakat Indonesia dengan lawakannya.

"Oh nggak ada. Syukuri, kita rawat, kita jaga. Tidak ada pensiun, tetap berkarya terus. Pokoknya sampai titik darah penghabisan. Kita harus semangat terus. Jangan kalah sebelum berperang," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING