Meggie Diaz dan Tukul Buka-Bukaan Soal Status Hubungan Mereka ke Hotman Paris Hutapea

Senin, 28 Mei 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Meggie Diaz dan Tukul Buka-Bukaan Soal Status Hubungan Mereka ke Hotman Paris Hutapea Tukul dan Meggie Diaz ©instagram/hotmanparisofficial

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Tukul Arwana dengan pedangdut Meggie Diaz kembali jadi bahan perbincangan publik. Pasangan yang sudah cukup lama diduga menjalin cinta ini baru saja tampil berdua di acara yang dibawakan oleh pengacara Hotman Paris Hutapea di televisi.

Di acara bertajuk Hotman Paris Show itu, Tukul dan Meggie dicecar dengan berbagai pertanyaan soal hubungan mereka oleh Hotman. Tanpa tedeng aling-aling, Hotman langsung menodong kapan Tukul dan Meggie akan melangkah ke pelaminan.

"Kan sudah memenuhi syarat. Apalagi yang harus ditutupi gitu loh? Nggak perlu lagi disembunyikan. Nanti saya tamu pertama yang datang kasih selamat," ujar Hotman kepada Tukul.

Tukul dan Meggie memberikan jawaban mengambang soal hubungan mereka ©instagram/hotmanparisofficialTukul dan Meggie memberikan jawaban mengambang soal hubungan mereka ©instagram/hotmanparisofficial

"Kalau saya sih nurut dia aja. Mengalir aja. Semuanya nggak semudah itu. Saya punya anak. Saya seneng kalau anak saya nggak seneng, gimana. Kalau hubungan kerja sih, tiap event ya bareng. Kalau asmara sih, namanya rejeki jangan ditolak. Apakah saya maksa dia, apakah dia terpaksa, ya nggak," ujar Tukul.

Ketika ditanya Hotman apakah ini pernyataan membenarkan hubungan di antara dirinya dengan Meggie, Tukul mengelak. Demikian pula dengan Meggie yang menyatakan bahwa hingga saat ini hubunganya dengan Tukul hanya sebatas rekan kerja.

"Sementara hubungan persaudaraan dan hubungan kerja aja," jawab Meggie.

Mendengar jawaban mengambang dari Tukul dan Meggie, Hotman terlihat gemas. Ia terus mendesak Tukul untuk mengakui dan mengompori Meggie. Hotman menyebut bahwa seharusnya Meggie sakit hati karena hubungannya tidak diakui oleh lelaki.

"Laki-laki itu tidak boleh membantah kalau ada hubungan. Kalau begitu, wanita harusnya terhina kalau sampai cowoknya nggak mau ngaku. Sekarang akuin, nggak apa-apa. Kita senang kok melihat kalian berdua," ujar Hotman.

Namun Meggie hanya membalas dengan tawa kecil dan senyuman. Sementara Tukul menjawab secara tersirat, bahwa ia dan Meggie masih perlu penyesuaian dulu. Tukul juga memuji bahwa Meggie bukan sosok yang matre dan hanya mengincar hartanya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING