Anak Benarkan Tukul Arwana Gampang Dekat Dengan Orang Baru

Kamis, 17 November 2016 10:15 Penulis: Natanael Sepaya
Anak Benarkan Tukul Arwana Gampang Dekat Dengan Orang Baru Tukul Arwana © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kemarin komedian Gogon mengungkapkan kalau Tukul Arwana telah menikahi penyanyi dangdut Meggie Diaz secara siri. Meski sampai saat ini sang presenter kocak itu belum memberikan respon, namun Ega Prayudhi, anak angkat Tukul, pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

Ia sendiri sebenarnya tak tahu mengenai kabar pernikahan siri ayahnya itu. Hanya saja, Ega membenarkan kalau Tukul memang sosok yang selalu ramah dan mudah dekat dengan setiap orang baru yang berada di dekatnya.

"Betul. Bapak kan pernah jadi junior, saat bapak jadi junior mungkin nggak ada yang mengarahkan, memerhatikan. Setelah beliau senior dapat banyak pelajaran saat jadi junior. Dia merasa banyak pengalaman. Makanya beliau setiap ada pendatang baru kayak Mbak Vega dulu, diajak sharing. Jadi akhirnya ada isu deket sama ini ini, udah biasa sih. Tapi tujuannya bapak saya sudah ngerti, cuma mau sharing," ujar Ega saat dihubungi awak media, Rabu (16/11).

Bagi Ega Prayudhi, sosok sang Ayah memang selalu ramah dan mudah akrab dengan orang baru di sekitarnya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBagi Ega Prayudhi, sosok sang Ayah memang selalu ramah dan mudah akrab dengan orang baru di sekitarnya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski mengaku sama sekali tidak tahu dengan kabar tersebut, namun Ega sendiri tidak menepis kalau isu tersebut sudah mulai terdengar sebelum sang Ibunda meninggal. "Iya. Dari ibu masih ada itu udah banyak banget," lanjutnya.

Ega sendiri bisa merasa bersyukur mengingat cara almarhum Ibunya menyikapi setiap isu yang beredar. Selain berusaha untuk tidak memasukannya dalam hati, sang Ibunda pun kerap mengingatkan Ega dan saudara-saudaranya tentang profesi yang digeluti Tukul Arwana.

"Sebenernya yang bikin pikiran saya tenang ya melihat sosok ibu dalam nanggapin hal-hal seperti itu. Dia nanggapin dengan bijaksana. Katanya kalau berita gitu jangan dimasukin hati. Karena makanan sehari-hari artis. Yang meyakinkan anak-anaknya kalau bapak aman kerja di entertainment itu ibu sendiri," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING