Susi Meninggal, Tukul Arwana Dekat Dengan Pedangdut Meggie Diaz?

Rabu, 26 Oktober 2016 14:10 Penulis: Ahmat Effendi
Susi Meninggal, Tukul Arwana Dekat Dengan Pedangdut Meggie Diaz? Tukul Arwana - Meggie Diaz ©instagram.com/megghidiaztawa

Kapanlagi.com - Istri komedian sekaligus presenter Tukul Arwana, Susiana meninggal dunia pada tanggal 23 Agustus 2016 silam di RS Brawijaya Jakarta Selatan. Pasca kematian istrinya, Tukul yang telah menjadi duda kini digosipkan dekat dengan seorang pedangdut bernama Meggie Diaz.

"Duuuh nggak (punya hubungan spesial dengan Tukul), nggak bener itu. Dekat karena pekerjaan aja. Sebatas itu," ujar Meggy Diaz kala dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (26/10).

Tukul dan Meggie Diaz sebelumnya sempat berduet bersama lewat lagu Piano. Pernah bekerja sama, Meggie berpandangan bahwa Tukul adalah sosok yang menginspirasi. 

Tukul Arwana dengan pedangdut Meggie Diaz. ©instagram.com/megghidiaztawaTukul Arwana dengan pedangdut Meggie Diaz. ©instagram.com/megghidiaztawa

Meski demikian setelah berduet, Meggie membantah dirinya dan Tukul sering bertemu. "Nggak. Udah jarang ketemu (Tukul). Ketemu terakhir lama banget. Komunikasi juga jarang," ujarnya.

Jauh sebelum Tukul menjadi seorang duda seperti sekarang, Meggy juga pernah digosipkan dekat dengan pria tersebut. Kini gosip tersebut semakin merebak terlebih ketika Meggie sempat mengupload foto kebersamaan dengan Tukul belum lama ini.

"Itu makanya saya kaget. Itu isu (gosip dekat) kan udah lama dari tahun 2013 tapi muncul lagi. Saya juga nggak ngerti, kok bisa ya?" tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING