Ditanya Soal Nikah Siri, Tukul Tunjukkan Reaksi Tak Bersahabat

Rabu, 16 November 2016 06:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditanya Soal Nikah Siri, Tukul Tunjukkan Reaksi Tak Bersahabat Tukul Arwana © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak lama berselang setelah kematian istrinya, kabar kedekatan Tukul Arwana dengan pedangdut Meggie Diaz kembali mencuat. Sebagaimana diketahui, isu bila mereka memiliki hubungan khusus sudah beredar sejak tiga tahun lalu.

Pemberitaan semakin panas setelah Gogon secara blak-blakan mengatakan Tukul dan Meggie telah menikah siri. Anggota lawak Srimulat itu juga menuturkan bila almarhumah Susi sudah mengetahui tentang hal tersebut.

"Dengar-dengar istrinya tahu tapi nggak apa-apa, aman-aman aja. Ya gitu aja," ungkap Gogon saat dihubungi, Senin (14/11).

Demi pemberitaan tidak simpang siur, awak media lantas bergerak mencari konfirmasi langsung dari Tukul. Namun reaksi tak bersahabat ditunjukkan oleh presenter dan komedian berusia 53 tahun ini.

Ketika ditemui usai tapping sebuah program di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (15/11), Tukul malah bersikap dingin. Alih-alih ramah dan bercanda seperti biasanya, Tukul diam seolah menahan geram ditanya kabar pernikahan siri.

Tukul sudah nikah siri dengan Meggie © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaTukul sudah nikah siri dengan Meggie © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Didampingi adik dan dua asistennya, pria yang terkenal dengan kumis lelenya itu buru-buru memasuki mobil Nissan X Trail miliknya.  "Nggak ah (mengonfirmasi kabar pernikahan siri)," katanya singkat sebelum berlalu.

Bulan lalu, Meggie mengaku kaget saat isu kedekatan kembali menjadi pembicaraan publik. Meski membantah ada apa-apa, ia tak masalah bila nanti berjodoh dengan Tukul.

"Ya pokoknya saya berdoa yang terbaik aja. Kalau Mas Tukul baik bagi saya, ya saya aminin aja, saya nggak menolak kalau memang itu jalannya. Tapi balik lagi, saya serahin sama yang di atas, Tuhan yang atur gimana baiknya," jawab Meggie.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING