Tukul Punya Hubungan Dengan Meggie Diaz, Gogon: Setuju 100%

Rabu, 23 November 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tukul Punya Hubungan Dengan Meggie Diaz, Gogon: Setuju 100% Meggie Diaz - Tukul Arwana/©Istimewa

Kapanlagi.com - Kabar miring yang menerpa komedian Tukul Arwana dan rekannya pengisi acara Empat Mata dan juga pedangdut seksi Meggie Diaz makin santer terdengar. Melalui komedian Gogon, isu pernikahan siri keduanya terkuak ke permukaan. Meski begitu, Gogon tak mau dituding membocorkan kabar yang belum bisa dipastikan kebenarannya ini.

"Menurut saya benar dia benar punya hubungan spesial, kalau nikah siri itu tidak ada. Ada berita saya yang membocorkan, tidak, saya sekedar dengar, dengar-dengar nikah siri, justru mungkin tidak benar. Kalau hubungan spesial, pasti dong spesial," tuturnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/11).

"Saya orang yang paling setuju 100% hubungan Tukul dengan Meggie Diaz, kenapa karena cocok soalnya," lanjutnya.

Gogon menyatakan jika mendiang Susi tahu kedekatan Tukul dan Meggie/©IstimewaGogon menyatakan jika mendiang Susi tahu kedekatan Tukul dan Meggie/©Istimewa

Gogon membeberkan jika almarhum istri Tukul, Susi Similikiti, mengetahui hubungan spesial sang suami dengan Meggie dan tak punya masalah akan hal itu. "Kalau Meggie Diaz itu enggak setiap saat datang, mungkin rahasia sekali bagi mereka berdua. Tapi waktu itu mbak Susi enggak apa-apa lho, mungkin merelakan, mungkin haknya lebih banyak. Orang istri saya juga begitu, kalau saya mau nikah siri ya enggak apa-apa, kalau haknya dia lebih banyak ya enggak apa-apa dong," ungkapnya.

Pelawak senior Srimulat ini juga menyangkal kalau Meggie hanya mencari sensasi dan popularitas saja. "Saya kira enggak ada, tapi saya enggak tahu di hatinya dia. Ini rekayasa, settingan, tidak, ini benaran, mungkin ini dia sambil menyelam minum air lah," bebernya.

Bahkan jika nantinya Tukul membantah berita tersebut, Gogon tak akan percaya. "Tukul dan Meggie Diaz, saya setuju, kalau dia bilang tidak, justru saya tak percaya. Idealnya sebagai orang Jawa, saya menunggu 1000 harinya mbak Susi (untuk menikah lagi)," tutupnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING