Minta Tukul Klarifikasi Meggie, Gogon: Kalau Diam Berarti Benar

Selasa, 22 November 2016 13:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Minta Tukul Klarifikasi Meggie, Gogon: Kalau Diam Berarti Benar Gogon - Tukul Arwana - Meggie Diaz/©Istimewa

Kapanlagi.com - Desas-desus jika Tukul Arwana punya hubungan yang spesial dan dikabarkan sudah menikah siri dengan pedangdut seksi Meggie Diaz sempat menyeruak beberapa waktu lalu. Sahabatnya dan juga komedian senior Srimulat, Gogon, menyatakan jika tak hanya dirinya saja yang tahu kedekatan Tukul dan Meggie, namun banyak orang yang terlibat dalam acara yang sama dengan keduanya.

Gogon pun membantah berita yang selama ini beredar, yang menudingnya menyebarkan kabar pernikahan siri Tukul dan Meggie. "Fitnah itu, saya belum pernah melihat dia nikah siri, kalau kabar (nikah siri) iya dengar," tuturnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/11).

Karenanya, Gogon pun tak pernah ditegur oleh Tukul atas isu panas ini. "Enggak. Kalau ditegur berarti dia (Tukul) enggak benar, selama ini enggak ditegur berarti benar. Kalau menurut saya benar," ungkapnya.

Gogon tak mau dibilang membocorkan isu pernikahan siri Tukul, namun memintanya segera klarifikasi/KapanLagi.com®Gogon tak mau dibilang membocorkan isu pernikahan siri Tukul, namun memintanya segera klarifikasi/KapanLagi.com®

Sebelumnya, Gogon membenarkan kabar kedekatan sahabatnya dan Meggie, namun ia tak bisa menjelaskan lebih rinci bagaimana bentuk kedekatan mereka berdua. "Enggak bisa dikatakan ya, enggak pernah meluk, tapi dari kata-kata sudah tahu. Misalnya begitu (sebut sayang), kalau saya melihat, ada hubungan spesial," jelasnya.

Dirinya juga membantah secara tak langsung soal pertemuan Meggie dan Tukul di hotel. "Itu juga desas-desus Meggie Diaz sempat datang di salah satu kota menemui Tukul di hotel waktu itu. Pertemuannya dia itu karena sama-sama show di situ. Tapi kan kita enggak ngerti, tapi sering terjadi, kalau show di situ, ya enggak aneh," bebernya.

Pelawak yang punya dandanan khas ini juga meminta Tukul segera klarifikasi atas benar tidaknya gosip miring ini. "Kalau tak benar, otomatis dia klarifikasi dong, kalau dia diam berarti benar, kalau masalah marah dan enggak itu tergantung, marah sama siapa," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING