Gogon Benarkan Tukul Punya Hubungan Spesial Dengan Meggie Diaz

Senin, 21 November 2016 21:15 Penulis: Risang Sudrajad
Gogon Benarkan Tukul Punya Hubungan Spesial Dengan Meggie Diaz Gogon © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Publik dibuat terkejut dengan kabar yang muncul bahwa pelawak Tukul Arwana ternyata telah menikah siri dengan seorang penyanyi dangdut bernama Meggie Diaz sejak tahun 2013 silam. Gogon selaku sesama pelawak juga membenarkan bahwa Tukul memang memiliki hubungan dengan Meggie dan juga pernah mendengar kabar tentang nikah siri itu.

"Kalau masalah Tukul punya hubungan sama Meggie Diaz itu benar sejak kurang lebih tahun 2013-2014, yang jelas sudah lama. Masalah nikah siri itu cuma desas-desus, kayaknya tidak ada. Kayaknya saya yakin belum pernah dilakukan mereka berdua. Mungkin dibangun dari dalam, supaya hubungannya awet, otomatis saya tak bisa goda dong. Kalau saya mau goda, wah sudah nikah siri. Saya nggak bisa dong," ujar Gogon saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/11).

Gogon benarkan Tukul punya hubungan spesial dengan Meggie Diaz © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGogon benarkan Tukul punya hubungan spesial dengan Meggie Diaz © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Seperti yang diungkapkan oleh Gogon, kedekatan hubungan antara Tukul dan Meggie itu bermula saat keduanya bertemu di sebuah acara yang sama. Hanya saja Tukul dan Meggie sama-sama tak menunjukkan kemesraan di hadapan publik kala itu.

"Kedekatannya karena Tukul punya acara, saya dan teman srimulat lain ikut di dalamnya termasuk Meggie bintang wanitanya, dia jadi koordinator penyanyi. Makanya (Tukul - Meggie) sangat gampang sekali ketemu tapi tak pernah memperlihatkan kemesraan. Saya sebagai orangtua, ya karena pernah tahu lah hal-hal begitu, ya makanya tahu," tambah Gogon.

Kedekatan Tukul dan Meggie Diaz sudah diketahui orang-orang di dekat mereka © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKedekatan Tukul dan Meggie Diaz sudah diketahui orang-orang di dekat mereka © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Gogon juga tak menampik kalau hubungan spesial antara Tukul dan Meggie ini sebenarnya sudah banyak diketahui orang-orang di sekitar mereka. Hanya saja mereka merasa takut untuk mengungkapkannya lantaran Tukul saat itu masih memiliki istri.

"Kalau mau jujur, orang-orang di sekitarnya tahu kalau Tukul punya hubungan spesial. Kayaknya menurut saya tahu tapi jaga perasaan, takut. Termasuk saya takut, kan (Tukul) masih punya istri ya," tandasnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING