Lama Berpisah Dari Iwa K, Sang Anak Ingin Selfi Nafilah Cepat Menikah

Selasa, 10 Juli 2018 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Lama Berpisah Dari Iwa K, Sang Anak Ingin Selfi Nafilah Cepat Menikah Selfi Nafilah © Liputan 6

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Iwa K pada 2012, Selfi Nafilah masih saja betah menjanda. Padahal Iwa sendiri sudah menikah lagi pada 2015 dengan seorang wanita yang usianya terpaut 19 tahun bernama Wikan.

6 tahun menjanda membuat sang anak, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma resah. Dirinya pun mendesak ibunya agar segera menikah. "Anak saya selalu ngomong 'ayo bunda papah baru papah baru'," ujarnya ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Mendengar perkataan anaknya, Selfi mengaku terkejut. Sebab selama ini, anaknya tidak pernah mendesak dirinya untuk segera menikah lagi. "Aku kaget. Buat aku pribadi apa ya, dia ga pernah ngomong itu sebelumnya. Jadi saya aminkan saja," ujar Selfi.

Selfi Nafilah © Liputan 6Selfi Nafilah © Liputan 6

Selfi mengatakan jika dirinya tak mau buru-buru menikah. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, dirinya tak mau sampai gagal lagi dalam berumah tangga. Dirinya juga tak mau menyakiti perasaan orang lain bila kembali gagal membina rumah tangga.

"Karena saya harus lebih selektif, hati-hati karena ada hati yang harus saya jaga selain saya pribadi, yaitu anak," ujar Selfi.

Meski begitu, dirinya meminta didoakan agar segera mendapatkan jodoh yang sesuai dengan kriterianya. "InsyaAllah mudah-mudahan ada secepatnya, doain dong," tutupnya.

Ditulis oleh: Sapto Purnomo

(kpl/lip/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING