SELEBRITI

Lama Gak Main Sinetron, Aliando Syarief Kaget Wajib Swab Test Sebelum Take 'Keajaiban Cinta'

Jum'at, 04 Juni 2021 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Aliando Syarief. Credit: SCTV

Kapanlagi.com - Artis Aliando Syarief kembali main sinetron setelah beberapa tahun vakum di dunia sinetron. Aliando didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Keajaiban Cinta SCTV. Tentu saja kehadiran Aliando disambut baik oleh penggemar yang sudah lama menantikan aktingnya di layar kaca.

Aliando Syarief mengatakan, tidak semua orang yang mendukung dirinya tampil di layar kaca. Justru, Aliando melihat mengambil sinetron Keajaiban Cinta menjadi salah satu langkah yang tepat main sinetron lagi setelah beberapa tahun vakum.

"Waktu pertama kali masuk respon dari temen temen gitu pada kaget kan. Makusdnya 'serius mau stripping lagi?' 'iya, kenapa why?'. Gua bilang ini langkah yang bener bagi gue. Jadi responnya ada yang suka ada yang tanda tanya karena stripping punya cara yang berbeda juga sama film," kata Aliando saat jumpa pers virtual, Kamis (3/6/2021).

 

1. Swab Test

Banyak sekali perbedaan yang dirasakan Aliando ketika kembali syuting stripping, salah satunya adalah wajib swab test sebelum take. Aliando mengaku sempat kaget ketika diberitahu kalau semua orang yang terlibat di sinetron 'Keajaiban Cinta' rutin swab test.

"Di saat pandemi ini bener-bener kaget sih, waktu itu sempet saat masuk ke kantor SinemaArt itu nanya, jadi ada beberapa pemain masuk, ngobrol tuh semuanya, bahwa katanya seminggu sekali ada swab, gua yang lupa akan adanya corona pandemi," kata Aliando

"Gua langsung nengok dong ke belakang 'hah?' 'Woiya ya', langsung kaget gitu, 'hah seminggu sekali dicolok' maksudnya diswab, jadi 'oh gitu'. Harus wajib masker. Tapi kita syuting semua sesuai protokol yang ada sih, aman-aman Insya Allah" sambung Aliando.

 

2. Pengalaman Pertama

Ini menjadi pengalaman pertama Aliando syuting sinetron di masa pandemi Covid 19. Aliando mengatakan, dirinya belum pernah merasakan syuting sinetron dengan protokol kesehatan yang cukup ketat.

"Sebelumnya belum pernah, terus kita jaga jarak di lokasi. Terus kalo misalnya ada yang nonton harus jaga jarak sekarang," tutup Aliando.

Dalam sinetron Keajaiban Cinta, Aliando beradu akting dengan Sitha Marino. Dia berperan sebagai Darwin sedangkan Shita Marino memerankan sosok Tiana. Sinetron terbaru SCTV ini tayang sejak Senin, 24 Mei 2021 mulai pukul 21.30 WIB.

 


REKOMENDASI
TRENDING