SELEBRITI

Lama Menjanda, Kiki Amalia Buka-bukaan Masalah Ranjang Sampai Mengaku Punya Teman EP

Jum'at, 07 Februari 2020 07:01

Kiki Amalia ©Instagram/kikiamaliaworld

Kapanlagi.com - Kiki Amalia membeberkan sejumlah fakta tentang kehidupannya setelah lama menjanda. Sejak rumah tangganya dengan Markus Horison kandas 7 tahun silam, Kiki memang diketahui belum memiliki pendamping hidup yang baru.

Dalam salah satu episode Bisik-bisik Tetangga yang diunggah di chanel YouTube MOP TV pada Rabu (8/1/2020) lalu, Kiki secara terbuka membicarakan kehidupan seksualnya setelah cukup lama menjanda. Ia mengaku tak suka mencari kepuasan dengan melakukan masturbasi.

"Gue sih lebih milih, ya mungkin semua orang beda pemikiran ya, mungkin dia lebih seneng lebih dapat kenikmatan dengan sendiri, kalo gua nggak enak kalo sendiri," ujarnya dikutip pada Jumat (7/2/2020).

1. Harus Ada Partner

Kiki mengungkapkan bahwa dalam berhubungan seksual, ia harus memiliki seorang partner yang bisa membernya rangsangan. Oleh sebab itu ia tak suka mencari kenikmatan dengan melakukannya sendiri.

"Harus ada yang ini dong, harus ada yang apa sih itu, (stimulate) ya, kalo sendiri kalo sendiri tuh kayaknya nggak enak gitu," imbuhnya

2. Teman Tidur

Kiki pun dengan terbuka mengungkapkan bahwa dirinya memiliki seseorang yang menjadi teman tidurnya. Kiki menyebut sosok tersebut sebagai teman EP. Ia pun mengungkapkan, meski telah lama hidup menjanda, ia sama sekali tak merasa kesepian karena memiliki teman EP tersebut.

"Kan gue bilang EP-EP an dari tadi, lu masih kurang ngerti juga?" tuturnya saat ditanyai Mesty Hanyta dan Ichsan Akbar soal teman tidurnya.


REKOMENDASI
TRENDING