SELEBRITI

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Selena Alesandra Ternyata Sudah Resmi Cerai dengan Suami

Kamis, 11 Agustus 2022 12:22

Selena Alesandra dan suami resmi berpisah / Credit Foto: KapanLagi.com - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari artis Selena Alesandra. Setelah Menikah dengan seorang pengusaha sekaligus putra bangsawan asal Lampung Febry Marzulie Nara pada 12 Desember 2015, kini keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Febry Marzulie Nara saat berbincang langsung dengan tim Kapanlagi.com, Kamis (11/8). Febry, mengatakan putusan cerai mereka juga telah dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Depok.

"Jadi awal Juli 2022 itu masukin gugatan cerai. Pada tanggal 10 Agustus sudah diputuskan cerai di Pengadilan Agama Depok," ungkap Febry.

1. Masih Jalin Hubungan Komunikasi demi Anak

Saat ditanya soal penyebab perceraian, Febry tak mau banyak bercerita. Ia hanya menjawab dengan singkat soal perceraiannya tersebut."Sudah tidak ada kecocokan aja sih," ucap Febry.

Pun begitu, Febry mengatakan bahwa apa yang terjadi dengan Selena sudah menjadi keputusan yang terbaik dari yang terburuk. Hubungan keduanya pun sampai saat ini masih baik dan menjalin komunikasi. Terlebih, di antara Febry dan Selena ada seorang anak yang butuh kasih sayang kedua orangtuanya. Untuk urusan anak pun, keduanya telah membicarakannya dengan sangat baik.

"Kami masih berhubungan dengan sangat baik. Anak juga ikut Selena. Saya bisa tegaskan bahwa memang perpisahan kami dilakukan secara baik-baik," tutup Febry.

2. Sudah Pisah Rumah Sejak Februari 2022

Usut punya usut, Selena dan Febry sudah tak lagi tinggal serumah sejak sekitar awal tahun 2022 silam. Indikasi itu ditemukan lewat sebuah postingan dari Selena di akun Instagram-nya pada bulan Februari 2022.

"Well today I close my door to my past. Thank you '7 years'. Lets open the future door. Deep breath and step on through to start the next chapter in my life. Its okay tahun ini gabisa ikutan main ayang-ayangan. Kita coba tahun depan. Mau pake hastag gapunya ayang tapi malu diketawain anak SD yang manggil pacarnya ayah bunda," tulis Selena pada caption foto postigannya.

REKOMENDASI
TRENDING