Lama Tak Terlihat, Tamara Geraldine Dirikan Penerbitan

Selasa, 17 Mei 2016 11:23 Penulis: Arai Amelya
Lama Tak Terlihat, Tamara Geraldine Dirikan Penerbitan Tamara Geraldine © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Sudah lama sekali Tamara Geraldine tak terlihat woro wiri di dunia hiburan Tanah Air. Rupanya perempuan kelahiran 21 Mei 1974 itu memliih fokus mengurus sang buah hati dan bisnis yang sedang dirintisnya.

Yang terbaru, Tamara memberikan tempat bagi mereka yang memiliki bakat luar biasa di bidang tulisan. Bersama rekannya, ia mendirikan Alkemis Diksi Tee yang bergerak di lini publisher, consultant, dan production house.

"Di sosmed itu banyak yang punya potensi menulis dan enggak tahu harus kemana. Selama berkecimpung di dunia menulis, saya pernah frustasi. Saya tahu betul rasanya ditolak, enggak punya duit," ucapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/5).

Banyak seleb memilih bisnis kuliner atau fashion, Tamara justru berbeda © KapanLagi.com®/Sahal FadhliBanyak seleb memilih bisnis kuliner atau fashion, Tamara justru berbeda © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Nantinya, usaha barunya itu akan bersinergi dengan Yayasan non profit, Kembang Api Mahaparana. Rupanya Tamara memberi ruang bagi orang-orang yang menghadapi masalah sosial, maupun vonis kalender.

"Saya harus memiliki penerbitan, karena banyak dealing dengan penulis penderita kanker atau Aids. Kalau bergantung dengan publishing lain, kebayang enggak orang yang menderita harus dikejar deadline penerbit. Dengan penerbitan sendiri saya bisa mengatur waktunya," pungkasnya.

Wah, hebat sekali apa yang dilakukan oleh mbak Tamara ini ya! Ada yang mau mengikuti jejaknya?

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING