Lanjut S3, Chintya Sari Ambil Jurusan Psikologi

Selasa, 02 April 2013 21:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Lanjut S3, Chintya Sari Ambil Jurusan Psikologi Chintia Sari @KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Menuntut ilmu bagi pedangdut Chintya Sari adalah hal yang sangat penting. Usai menyelesaikan kuliah S2-nya, kini mantan co-host Bukan Empat Mata tersebut bersiap mengambil kuliah S3.

"Nanti dimulainya bulan Juni. Ngambil psikologi," ucapnya saat ditemui di preskon Pertamax Motivator Roadshow, En Dining, EX Plaza, Jakarta Pusat (2/4).

Chintia Sari melanjutkan ke S3.Chintia Sari melanjutkan ke S3.

Penyanyi dangdut ini selalu mengambil jurusan yang berbeda saat kuliah. "Iya S1 dulu manajemen karena menurut aku manajemen itu penting sekali yah untuk mengatur sesuatu. S2-nya komunikasi, karena berhubungan dengan diri sendiri juga pekerjaan aku. Sekarang psikolog, mau aja karena aku suka," kata Chintya.

Keluarga pun tidak menjadi penghalang bagi Chintya untuk menuntut ilmu. "Iya aku nggak tau nih mungkin dari dulu udah penting banget selagi masih bisa kuliah jadi aku kuliah saja. Mama juga bilang sama aku kalau memang harus sekolah ya sekolah ya. Kenapa harus berhenti di tengah-tengah jalan," tandasnya.

(kpl/ato/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING