SELEBRITI

Laporkan Maulida ke Polda, Salmafina Sunan Berhijab Lagi?

Selasa, 19 Maret 2019 13:01 Penulis: Rezka Aulia

Kena masalah Salma kembali berhijab? © instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Masalah kembali dihadapi oleh Salmafina Khairunnisa, ia sempat diduga mabuk di klab malam. Dugaan ini bermula dari beredarnya video Salma yang diunggah temannya, Maulida Riani Putri.

Dalam video singkat ini tampak Salma memakai mini dress merah. Ia duduk bersila sambil menikmati alunan musik. Tanpa disengaja, rok yang dikenakan Salma tersingkap dan pakaian dalamnya terlihat.

Kasus yang dimulai tanpa sengaja ini berbuntut panjang. Sunan Kalijaga, memanggil Salma dan beberapa temannya untuk memberi klarifikasi.

1. Salma Pakai Hijab

Tak cukup berdialog dan mengajukan permohonan maaf. Sang pengacara kondang ini meneruskan kasus 'pencemaran nama baik' yang dilakukan teman anaknya ke kepolisian. Suana Kalijaga ditemani Salma mengunjungi Polda Metro Jaya pada Senin (18/3) untuk membuat laporan.

Satu hal yang berbeda, Salma nampak mengenakan hijab hitam. Hal ini nampak dari instagram story yang diunggah Sunan Kalijaga. Salma duduk di samping ayahnya dan kembali mengenakan hijab.

2. Maulida Dituntut

Maulida telah melakukan permohonan maaf yang telah diunggah ke instagram Sunan. Namun kini video permohonan maaf ini telah terhapus dari galeri sang pengacara kondang.

Maulida Riani Putri dilaporkan dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektrinik dengan kerugian imateril. Sementara dua teman Salma yang lain dijadikan saksi dalam kasus ini.

Sumber: Liputan6/Zulfa Ayu

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING