SELEBRITI

Laudya Bella Sebar Video Pria Yang Mengirim Fotonya ke Akun Gosip

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 19 April 2017 19:15

Laudya Bella Sebar Video Pria Yang Mengirim Fotonya ke Akun Gosip

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Laudya Cynthia Bella diduga batal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Afif Kalla yang notabene juga keponakan dari Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla. Padahal seperti diketahui, keduanya sudah sempat menjalani proses pertemuan keluarga.

Dugaan jika ada apa-apa dengan hubungan Bella dan Afif awalnya muncul karena foto kebersamaan keduanya tiba-tiba lenyap dari IG bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN tersebut. Meski belum memberikan official statement, namun publik sudah menerka-nerka jika mereka memang sudah tidak lagi bersama.

Nah uniknya belum lama ini ada sebuah akun gosip yang mengunggah foto Bella ketika sedang bersama pria lain di salah satu pusat perbelanjaan. Merasa privasinya terganggu, mantan kekasih Chicco Jericho itu langsung mengambil sebuah inisiatif untuk 'menyelidiki' siapa sosok yang iseng mengambil gambarnya ketika sedang berada di tempat umum.

Walhasil, usaha Bella membuahkan hasil. Wanita berusia 29 tahun itu sukses menemukan sosok pria misterius yang mengenakan topi dan juga kaos hitam sedang mengarahkan kamera padanya secara diam-diam. Video tersebut berhasil Ia dapatkan dari salah satu kamera CCTV dari mall yang Ia datangi.

Selain mengunggah video dari stalker-nya tersebut, Bella juga tak lupa menjelaskan siapa sebenarnya pria yang sedang pergi dengannya ke pusat perbelanjaan tersebut. Bella berharap agar kejadian serupa tak terjadi lagi ke depannya, karena bisa-bisa merusak nama baiknya.

"Ada seorang laki-laki yang mengenakan baju hitam dan memakai tas ransel, dia yang merekam saya di sebuah mall. Dan dia mengirim video + photo ke salah satu IG GOSIP. Saya hanya pergi dengan seorang teman dan asisten saya dan akhirnya menimbulkan berita yang tidak baik. Saat ini dengan status saya yang 'sendiri' saya berhak berteman dengan siapa saja. Dan tolong jangan membuat fitnah dengan perbuatan iseng anda ya mas. Dan juga terima kasih saya telah diberi kesempatan untuk mencari bukti lewat CCTV di salah satu mall ini. Semoga tidak ada lagi orang-orang iseng seperti ini. Amin," tulis Bella di caption video postingannya.

Jangan Lewatkan!

Soal Laudya Cynthia Bella, Melly Goeslaw: Dia Baik-Baik Aja

Ditanya Isu Laudya Bella Batal Nikah, Ini Respon Chicco Jericho

Wanita Yang Bersama Kekasih Laudya Bella, Ternyata Cuma Sepupu

Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Lamaran, Putus?

Kocak, Fedi Nuril Sarankan Bawa Kanebo Saat Menonton 'SYTD 2'

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -