Ditanya Isu Laudya Bella Batal Nikah, Ini Respon Chicco Jericho

Selasa, 14 Maret 2017 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditanya Isu Laudya Bella Batal Nikah, Ini Respon Chicco Jericho Laudya Cynthia Bella - Chicco Jericho © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Belum lama menggelar acara perkenalan keluarga, hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Afif Kalla tengah dikabarkan kandas. Isu itu mencuat karena Bella kedapatan menghapus foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram miliknya.

Hingga saat ini, Bella belum mau memberikan keterangan resmi terkait masalah ini. Namun, publik sudah terlanjur dibuat gemas dan berharap kisah asmara keduanya tetap berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Terlebih lagi, setelah isu di atas mencuat, muncul pula sebuah gambar screencap yang menunjukkan kebersamaan Afif dengan seorang wanita lain tak berhijab. Publik pun semakin yakin jika ada yang salah dengan hubungan Bella dan Afif. Namun setelah ditelusuri, wanita tersebut ternyata adalah sepupu dari Afif.

Isu batal menikah ini pun akhirnya sampai ke telinga Chicco Jericho selaku mantan kekasih Bella. Sayangnya, bintang film FILOSOFI KOPI itu menolak untuk memberikan komentar apapun terkait kabar miring yang beredar luas tersebut.

"No comment. Kalau tanya itu gue nggak mau jawab," kata Chicco saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3).

Chicco ogah urusi pernikahan sang mantan © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaChicco ogah urusi pernikahan sang mantan © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Menurutnya, hal sensitif seperti ini harus ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan. "Gue nggak tahu lah. Jangan tanya soal batal nikah," sambungnya.

Bella dan Chicco telah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya. Keduanya berpisah pada tahun 2014 silam, sebelum aktris cantik itu memutuskan untuk berhijrah.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING