Wanita Yang Bersama Kekasih Laudya Bella, Ternyata Cuma Sepupu

Jum'at, 03 Maret 2017 06:30 Penulis: Rahmi Safitri
Wanita Yang Bersama Kekasih Laudya Bella, Ternyata Cuma Sepupu Bella dan Afif © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah dikabarkan sudah dilamar oleh Afif Kalla, mendadak ramai pembicaraan kalau hubungan Laudya Cynthia Bella dengan keponakan Jusuf Kalla itu sudah berakhir. Salah satu penyebabnya adalah taka da lagi foto yang disebut lamaran di akun Bella. Bukan hanya itu kabarnya Bella dan Afif sudah tak saling follow di Instagram.

Salah satu foto Bella dan Afif yang terhapus dari IG © IstimewaSalah satu foto Bella dan Afif yang terhapus dari IG © Istimewa

Setelah foto dihapus dan tak saling follow di IG, beredar sebuah gambar Afif dengan wanita lain yang tak berhijab. Foto tersebut adalah hasil screencap Instagram Stories milik wanita bernama Sarah Usman. Gosip soal putusnya Bella dan Afif pun semakin santer terdengar gara-gara foto tersebut.

Sarah dan Afif yang bikin heboh netizen © instagram.com/sarahusmanSarah dan Afif yang bikin heboh netizen © instagram.com/sarahusman

Seakan paham kalau dirinya menjadi perhatian banyak orang, Sarah Usman pun memposting fotonya berdua dengan Afif seperti memberikan klarifikasi terkait rumor terkait tentang dirinya. Di foto tersebut, ia menambahkan caption yang menyatakan kalau Afif adalah sepupunya.

"I love you.... my cousin @afiekalla #family #brothers #forever (Aku sayang kamu....sepupuku @afiekalla #keluarga #saudara #selamanya)," tulis Sarah.

Sarah menyatakan kalau Afif hanya sepupunya © instagram.com/sarahusmanSarah menyatakan kalau Afif hanya sepupunya © instagram.com/sarahusman

Netizen pun segera memberikan kata-kata dukungan untuk Sarah. Mereka meminta agar wanita yang suka membaca buku itu tak usah mempedulikan pemberitaan terkait dirinya yang disebut sebagai selingkuhan dari Afif Kalla. Bahkan saat ada hater yang mengkritiknya pun banyak follower yang membela dan meminta Sarah untuk tenang saja.

Sementara itu terkait rumor putusnya Bella dengan Afif terkait foto lamaran yang dihapus dari Instagram, masih belum ada komentar dari yang bersangkutan. Hanya saja, Rita, asisten Bella mengaku malah tak tahu terkait dihapusnya foto tersebut. Rita juga meminta agar netizens tak usah mengasumsikan hal-hal yang aneh.

Bella sendiri belum mau komentar apapun © istimewaBella sendiri belum mau komentar apapun © istimewa

"Masa sih? Saya malah nggak tahu. Terus kalau dihapus, jadi bahan omongan gitu ya? Jadi seperti ada macam-macam? Ya, positif saja lah mikirnya," ujar Rita sambil tertawa saat dihubungi pada hari Kamis (2/3).

Rita lalu menegaskan bahwa hubungan Bella dan Afif masih baik-baik saja. Keduanya memang jarang bertemu lantaran masing-masing sibuk dengan pekerjaannya.

So buat KLovers, jangan mudah percaya gosip sebelum dapat kabar dari KapanLagi.com® ya :)

Asisten Bella menyatakan hubungan sang aktris dengan Bella masih baik-baik saja © IstimewaAsisten Bella menyatakan hubungan sang aktris dengan Bella masih baik-baik saja © Istimewa

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING